Ini Dia Tempat Wisata di Bandung Rasa Ubud Bali yang Lagi Hits

Rizal Fadillah
Villa Jeep Pasir Bungur. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Akhir pekan memang selalu menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga setelah disibukan dengan pekerjaan masing-masing di hari biasa.

Tentunya, berkumpul bersama keluarga adalah satu kegiatan yang dinantikan, karena selain menyenangkan pastinya juga memiliki kesan tersendiri.

Nah, salah satu tempat wisata yang biasa dijadikan lokasi perkumpulan keluarga adalah villa. Tempat ini sangat cocok dijadikan untuk tempat liburan Anda dan keluarga.

Berbicara tentang villa, di Bandung ada salah satu villa yang lagi hits dan cocok untuk dijadikan tempat perkumpulan keluarga, yakni Villa Jeep Pasir Bungur.

Villa ini berlokasi di Kampung Pasir Bungur, Desa Mekarjaya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dirangkum dari berbagai sumber, villa Jeep Pasir Bungur ini memiliki keunikan di balik penamaan tempat. Sebab, di sini terdapat banyak kendaraan jeep yang merupakan koleksi dari pemilik tempat ini.

Villa Jeep Pasir Bungur ini menyajikan wisata kolam renang, dengan pemandangan yang berbeda dari yang lainya. Sebab, kolam renang ini berada di atas areal persawahan, dengan nuansa asri dan menyejukkan.

Bahkan, kamu bisa merasakan nuansa liburan ala Ubud Bali di kolam renang Pasir Bungur ini, dengan view yang indah dan air jernih yang bersih.

Di kolam renang ini, kamu akan menemukan tiga kolam renang dengan kedalaman berbeda. Kamu juga bisa menyewa balon, atau ban bebek agar bisa lebih santai dan menikmati pesona pegunungan dan sawah dari kolam di ketinggian.

Ada juga beberapa Gazebo dan bangku ayunan yang pengelola sediakan secara gratis. Selain itu, beberapa spot foto instragamamble juga tersedia di tempat ini, bagi kamu pemburu foto-foto potrait dan landscape.

Dengan pemandangan dan kolam yang jernih, berikut beberapa fasilitas yang tentunya membuat kamu menjadi semakin nyaman untuk berkunjung ke tempat ini.

- Kolam Renang
- Gazebo
- Ayunan
- Warung Makan dan Toko
- Spot Foto Menarik
- Kamar Mandi atau Ruang Ganti
- Loker
- Parkir Luas
- Sewa Ban, dan lain-lain.

Untuk bisa menikmati kolam renang Villa Jeep Pasir Bungur, kamu tak perlu mengeluarkan biaya mahal. Hanya dengan Rp25.000 untuk dewasa, dan Rp20.000 untuk anak-anak, serta kontribusi Parkir Rp2000, kamu sudah bisa menikmati kolam renang ini.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network