Jeff Smith dan Hana Saraswati Bahagia Bertemu Penggemar di Amazing All Stars Fest Bandung

Rizal Fadillah
Jeff Smith dan Hana Saraswati. (Foto: iNewsBandungRaya)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Rasa bahagia terpancar dari raut wajah Jeff Smith dan Hana Saraswati saat hadir dalam kegiatan Amazing All Stars Fest di Festival Citylink Mal Bandung, pada Sabtu (12/11/2022).

Jeff Smith yang berperan sebagai Jimi dalam sinetron terbaru GTV, Jomblo-Jomblo Bahagia mengatakan, dirinya mengaku sangat senang bisa hadir dalam acara ini. Terlebih, bisa bertemu dan berinteraksi langgsung bersama dengan penggemarnya.

"Seneng banget sih karena bisa berinteraksi langsung sama fans, bisa ketemu, bisa seneng-seneng bareng, bisa foto-foto bareng terus tadi juga kita ada game bareng. Adanya acara ini bisa menghibur mereka juga selain nonton sinetron kita," ucap Jeff Smith.

Hal senada juga dikatakan oleh Hana Saraswati, pemeran Kimi dalam sinetron yang sama. Menurutnya, kegiatan ini menjadi obat penawar rindu setelah dua tahun tidak bisa bertemu dengan para penggemarnya karena pandemi Covid-19.

"Mungkin karena kita habis pandemi sudah 2 tahun yah kita engga ada yang bener-bener ketemu, berinteraksi sama fans dan sekarang kita punya kesempatan itu lagi, aku bersyukur banget akhirnya kita bertemu langsung jadi kaya ngobatin kangen akhirnya ngerasain lagi nuanasa yang kaya gini," ungkap Hana.

Kembali ke Jeff Smith, dirinya menjelaskan, jika sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia bercerita tentang pertemanan anak rantau dalam sebuah kampus yang bernasib sama yakni Jomblo.

"Jomblo-Jomblo Bahagia sebetulnya menceritakan sebuah pertemanan yang dari luar kota merantau ketemu di kampus akhirnya menjadi sahabatan terus kita ini semua jomblo tapi kita tetep happy makanya Jomblo-Jomblo Bahagia," katanya.

"Dan terus nantinya bakal mengisahkan tentang perkuliahan, percintaan terutama Jimi sama Kimi nanti bakal dipertemukan dengan konflik-konfliknya terus nanti juga temen-temen yang lain masing-masing punya plot sendiri, punya cerita sendiri," tambahnya.

Memetik pelajar dari sinetronnya tersebut, Jeff Smith pun berpesan pada penggemarnya untuk selalu terus bahagia meskipun belum memiliki pasangan.

"Untuk bahagia bukan harus punya pacar, jomblo pun bisa bahagia kok jadi takaran bahagia itu bukan pacar," pesannya.

Terakhir, Jeff Smith pun mengajak pemirsa setia GTV di Bandung agar sama-sama menyaksikan sinetron terbaru dari GTV yakni Jomblo-Jomblo Bahagia yang tayang setiap hari pukul 20:30 WIB.

"Buat teman-temen dari Kota Bandung kita mau ngajak untuk saksikan terus sinteron terbaru kita Jomblo Jomblo Bahagia setiap hari jam 20.30 hanya di GTV," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network