Batal Hadir di Forum B20 Bali, Elon Musk Sibuk Urus Twitter?

Aqeela Zea
Elon Musk tak jadi menghadiri Forum B20. (FOTO: MNC Media)

BALI, INEWSBANDUNGRAYA - Acara B20 Summit Indonesia dikabarkan batal dihadiri Elon Musk. B20 Summit Indonesia seperti diketahui digelar di Bali Nusa Dua Convention Center pada 13 sampai 14 November 2022.

Akan tetapi, panitia mengatakan, CEO Tesla tersebut bakal tetap mengisi salah satu mata acara yang disiapkan. Kepastian ini diperoleh lantaran belum diubahnya agenda kegiatan yang telah diterbitkan kepada media.

"Sampai saat ini masih confirm sebagai pembicara di B20," tulis pesan email yang diterima tim MNC Portal Indonesia, Minggu (13/11/2022).

Padahal, Elon Musk rencananya bakal hadir di hari kedua penyelenggaraan B20 pada 14 November 2022. Selain Musk, Jeff Bezos juga bakal hadir dalam acara ini.

Sedianya orang terkaya dunia itu bakal memberikan paparan dengan tajuk "Mengatasi Gangguan Masa Depan Inovasi Teknologi Global". Acara tersebut bakal dimoderatori Presiden Direktur Bakrie & Brothers, Anindya Bakrie.

Berdasarkan informasi, batalnya Elon Musk menghadiri acara B20 lantaran urusan terkait Twitter. Akan tetapi, soal itu tidak ada penjelasan secara rinci.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network