Ukuran Rudal Memang Penting, tapi Permainan Lebih Utama

Aqeela Zea
Ukuran udal atau penis pria bukan jadi yang utama. Foto ilustrasi: iStockphoto

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Masalah ukuran 'rudal' pria kerap menjadi perdebatan ketika hubungannya dengan berhubungan badan. Pasalnya, ada perdebatan bahwa ukuran rudal juga ikut menentukan kepuasan pasangan.

Seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha mengatakan, ukuran Mr. P tak dipungkiri dapat mempengaruhi kepuasan terhadap pasangan saat berhubungan badan. Oleh karenanya, dia tak menampik ukuran menjadi penting dalam hal ini.

"Kalau dibilang sangat penting, tidak. Penting? Iya," kata Dokter Boyke, Kamis (29/12/2022).

Dokter Boyke khawatir apabila ukuran disebut sangat penting. Sebab semua pria dikhawatirkan akan melakukan segala cara demi memperbesar ukuran rudalnya.

"Larinya semua ke Mak Erot. Larinya semua dengan yang tidak jelas, sampai ke minyak lintah dari Papua, lintah kerbau dari suku Dayak, sampai ke segala macam," ujar Dokter Boyke.

Ukuran memang penting, namun jangan sampai cara yang dilakukan salah dan bikin rugi diri sendiri. Ukuran normal penis pria adalah 12 sampai 16 centimeter.

"Itu sudah cukup untuk memuaskan," tegas Dokter Boyke.

Menurut Dokter Boyke, faktor kepuasan pasangan dalam berhubungan badan bukan saja dilihat dari seberapa besar ukuran rudal sang pria. Wanita bisa mendapatkan kepuasan di atas ranjang dengan cara bagaimana pasangannya memberikan servis.

Pria yang paham dan tangkas dengan titik rangsang wanita, imbuhnya, jelas bisa memberikan kepuasan bagi pasangannya.

"Faktor kepuasan berhubungan badan pada wanita itu tidak bergantung pada ukurannya, tapi tergantung juga pada permainannya. Bagaimana si wanita menerima permainan-permainan itu dengan perasaan cinta atau tidak," beber Dokter Boyke.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network