Tega! Bayi Berusia 3 Hari Ditemukan Warga Sumedang dalam Karung, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Rizal Fadillah
Ilustrasi penemuan mayat bayi. (Foto: net)

SUMEDANG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan baru berusia tiga hari ditemukan di saluran irigasi, Desa Mekarsari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, Rabu (18/1/2022).

Penemuan mayat bayi perempuan ini bermula saat salah seorang warga menemukan sebuah karung saat dirinya tengah beraktivitas di depan rumahnya.

Awalnya, warga tersebut mengira isi dari karung tersebut hanyalah sampah boneka. Namun karena penasaran, warga itu pun kemudian membuka isi dalam karung tersebut.

Sontak, dirinya terkejut saat mengetahui isi dalam karung tersebut adalah mayat bayi perempuan. Kemudian, warga tersebut segera melapor ke Polsek Sukasari.

Tim Inafis Polres yang mendapat laporan tiba di TKP, dan langsung mengevakuasi mayat bayi itu serta melakukan olah TKP. Petugas pun menyisir area aliran selokan irigasi hingga ke titik ditemukannya jenazah.

Kapolsek Sukasari, Iptu Joko Dwi Haryono mengatakan, diperkirakan bayi perempuan tersebut berusia 3 hari. Namun, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Untuk keperluan penyelidikan, mayat bayi dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk diautopsi," ucap Joko.

Kuat dugaan, bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap yang tidak diharapkan kelahirannya.

"Kami juga memintai keterangan ke puskesmas guna mencari data terakhir warga yang melahirkan dalam kurun waktu satu pekan terakhir," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network