Rekomendasi 3 Kafe di Bandung, Nomor 1 Berkonsep Timur Tengah

Aqeela Zea
Salah satu kafe terbaik dengan konsep timur tengah di Bandung, La Breeze. Foto: Instagram/@labreeze.id

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kafe di Bandung bisa dibilang tak terhitung jumlahnya oleh jari. Saking banyaknya di Kota Kembang, tiap kafe memiliki penikmatnya sendiri.

Selain menawarkan makanan dan minuman yang enak, tiap kafe mempunyai daya tarik yang berbeda. Entah dari konsep yang diusung maupun dari view pemandangan yang tak kalah instagenic.

Pastinya kafe yang ada di Bandung ini kebanyakan cukup ramah untuk membawa keluarga. Sebab selain ngopi dan makan, kafe tersebut bisa sekalian untuk healing bersama mereka yang terkasih.

Berbagai alasan itu yang membuat tiap kafe di Bandung tak pernah kehabisan pengunjung. Sebab tiap kafe memiliki kesan berbeda pada setiap penikmatnya.

Berikut 3 kafe di Bandung yang cukup unik:

1. La Breeze

 

Konsep yang diusung kafe satu ini tak biasa. Sebab pengunjung akan serasa berada di Timur Tengah ketika memasuki kafe ini.

La Breeze mulai beroperasi sejak akhir Desember 2021. Kafe ini sangat cocok untuk nongkrong, kongkow maupun sekadar makan bersama keluarga.

Selain itu, di La Breeze banyak spot foto yang instagrammable. Dominasi warna warm white membuat kafe ini tampak sangat estetik.

Terlebih kehadiran kolam di area outdoor. Penambahan pohon di sekitarnya membuat siapa saja yang datang betah berlama-lama di kafe ini.

Lokasi La Breeze ada di Jl. Dr. Cipto No.22, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung. Buka setiap hari mulai pukul 10.00-23.00 WIB.

2. ManA Foo and Cof

Sekarang tidak perlu jauh-jauh ngopi estetik bak di Korea Selatan. Cukup kunjungi saja ManA Foo and Cof.

Kafe ini terbilang cukup dengan pilihan area outdoor dan indoor. Maka tidak salah apabila ManA Foo and Cof sangat cocok untuk kumpul bersama keluarga maupun rekan.

Dominasi warna putih dan clean membuat kafe ini tampak memiliki desai interior minimalis. Daya tarik lainnya adalah adanya ilalang yang dibiarkan tumbuh tinggi, tak sedikit banyak orang yang mengabadikan momen dengan latar pemandangan Bandung atas.

Lokasi ManA Foo and Cof ada di Jalan Cibengang No. 17, Ciburial, Kec. Coblong, Bandung.

3. Cascara Coffee

Kafe yang berada di kawasan Dago Atas ini kental dengan nuansa alamnya. Setiap pengunjung serasa dimanjakan matanya saat berkunjung ke Cascara Coffee yang didominasi area outdoor.

Menawarkan panorama hutan rindang ditambah bangunan tradisional yang didominasi material kayu berhasil membuat kafe ini terlihat menyatu dengan alam.

Untuk menambah keseruan, bisa juga meminjam gitar akustik yang disediakan pihak pengelola. Namun, apabila enggan memainkan gitar, tetap bisa menikmati alunan musik yang merdu di Cascara Coffee. 

Lokasi Cascara Coffee ada di Jl. Sekejolang (Pertigaan Tebing Keraton), Dago Atas, Bandung.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network