Healing Libur Lebaran, Coba Cus Langsung ke Palayangan Asri Riverside Bandung

Aqeela Zea
Palayangan Asri Riverside Bandung, cocok buat libur lebaran. Foto: Instagram/@bary_sukarta

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Liburan lebaran 2023 bisa banyak hal dilakukan di Bandung. Salah satunya adalah healing.

Anda bisa memilih healing libur lebaran 2023 ini ke wilayah Bandung selatan. Nama tempatnya adalah Palayangan Asri Riverside.

Wisata alam yang ada di Pangalengan ini wajib Anda kunjungi. Terlebih untuk warga Bandung, tentunya tidak jauh datang ke tempat ini di Pangalengan.

Palayangan Asri Riverside merupakan wisata alam yang memiliki berbagai titik yang harus dicoba. Tidak hanya menikmati alamnya saja, namun di sini Anda bisa melakukan hal seru.

Lokasinya ada di Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Sejumlah kegiatan serus yang bisa dilakukan di Palayangan Asri Riverside di antaranya:

1. ATV 

Para pengunjung bisa berkeliling kebun teh yang adem. Makin seru dengan ditemani view bukit yang keren abis. Berkeliling menggunakan ATV membuat pengalaman lebih seru lagi. Kapan lagi dapat liburan yang keren dan gokil ini.


 
2. Nuansa Riung Gunung

Tak hanya seru berkeliling kebun teh menggunakan ATV, di sini juga ada spot foto yang bagus banget untuk Anda berswafoto untuk di posting ke media sosial. Spot foto yang disuguhkan sangat indah lantaran dikelilingi oleh perbukitan, pegunungan dan perkebunan.

3. Arung Jeram

Para pengunjung bisa bermain wahana air serta memicu adrenalin dengan derasnya air yang mengalir.

Liburan bareng keluarga atau doi pun semakin seru lantaran bisa healing setitik dengan bermain air yang deras. Terlebih ini bisa menjadi momen untuk membuat sebuah kenangan di Bandung bersama orang tersayang.

4. Petik Strawberry

Kegiatan seru lainnya adalah memetik strawberry. Memetik strawberry dis ini dilakukan sendiri. Setiap orang dikenakan biaya Rp 50.000per keranjang. Di sini juga bebas memetik sepuasnya strawberry dan bisa langsung memakannya.

5. Teh Jangkung Malabar

Para pengunjung dapat melihat terbit matahari dari tempat ini, cocok untuk Anda yang ingin melihat terbitnya atau tenggelamnya matahari yang selalu dinantikan.

Pemandangan yang cantik membuat siapa saja ingin kesini berlama-lama.

6. Camping

Anda dan keluarga yang ingin bermalam di sini bisa banget. Anda bisa menyewa tenda yang telah disediakan dengan harga yang berbeda.
 
Harga sewa tenda di weekend Jumat Sabtu Minggu dan hari libur nasional yaitu Rp750.000/tenda/malam, dan untuk hari weekday Senin sampai Kamis yaitu Rp650.000/tenda/malam.

Tendanya bisa muat untuk banyakan, sehingga bisa patungan untuk membayarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network