Helikopter Milik Penerbad Jatuh di Kawasan Perkebunan Teh Ciwidey Bandung

Antara, iNews.id
Sebuah helikopter latih Penerbad jatuh di kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu siang (28/5/2023).  Foto Antara

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebuah helikopter latih Penerbad jatuh di kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu siang (28/5/2023).  

Hal ini telah terkonfirmasi oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. 

"Helikopter latihan terjatuh, saya dalam perjalanan ke Ciwidey," kata Kombes Pol Kusworo Wibowo, Minggu (28/5/2023). 

Menurut Kusworo, helikopter Penerbad digunakan dalam sebuah latihan dan mengalami kecelakaan di kawasan Ciwidey, tepatnya di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, pada Minggu 28 Mei 2023.

"Helikopter itu diduga terjatuh di tengah perkebunan," timpalnya.

Belum ada penjabaran rinci dari Kusworo mengenai jenis helikopter yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, termasuk jumlah penumpang atau pilot yang terlibat.

Dari video yang beredar di media sosial, terlihat bahwa satu orang dievakuasi oleh warga dan anggota TNI ke dalam mobil ambulans. Ada juga seorang yang terlihat mengalami luka. 

Selain itu, dalam percakapan warga terdengar menyebutkan bahwa ada empat orang lainnya yang belum diketahui keberadaannya setelah kejadian jatuhnya helikopter tersebut. Kusworo menyatakan bahwa dia akan memberikan informasi lebih lanjut setelah tiba di lokasi kejadian.

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network