I Made Wirawan Terus Persiapkan Diri Jelang Hadapi Borussia Dortmund Legends

Rizal Fadillah
(kanan) I Made Wirawan. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Asisten kiper Persib, I Made Wirawan akan mempersiapkan diri secara baik untuk menjalani laga persahabatan antara Persib All Stars vs Borussia Dortmund Legends di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (10/9/2023) mendatang.

Made menjadi salah satu pemain legendaris Persib yang akan terlibat di laga ekshibisi ini. Nama-nama mantan pemain Persib lain adalah Anwar Sanusi, Eka Ramdani, Roy Darwis, Zaenal Arif dan yang lainnya.

"Menurut saya, ini akan menjadi pertandingan menarik untuk suporter. Mudah-mudahan kami bisa menghibur. Saya juga pastinya harus punya persiapan. Di rumah, saya masih menjaga sentuhan, tapi jelang pertandingan nanti, saya butuh latihan penguatan," ucap Made, Rabu (6/9/2023).

Dalam pertandingan nanti, Made akan menghadapi nama-nama pemain legendaris BVB seperti Marcel Schmelzer, Kevin Grobkreutz, Roman Weidenfeller, Patrick Owomoyela, David Odonkor, Jan Koller, Mladen Petric, Mo Zidan, Dede, Joerg Heinrich, Ibrahim Tanko dan Paul Lambert.

"Iya, pertandingan ini juga akan seru sekali. Mereka mungkin sudah lama tidak bermain, tapi saya pikir mereka juga masih punya kualitas. Jangankan pemain Eropa, di Indonesia pun masih banyak pemain non-aktif yang masih punya kualitas," tandasnya. 

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network