Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Ditahan Imbang, Atalanta Pecundangi AS Roma

Rizal Fadillah
Juventus vs Salernitana. (Foto: X)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Senin (13/5/2024) dari liga-liga top Eropa yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik di antaranya, Juventus yang ditahan imbang Salernitana dalam lanjutan Liga Italia musim 2023/2024.

Di pertandingan lainnya, Atalanta sukses meraih kemenangan saat menjamu AS Roma.

- Juventus vs Salernitana

Juventus tak bisa berbuat banyak saat menjamu Salernitana di pekan ke-36 Liga Italia musim 2023/2024. Dalam laga yang berlangsung di Juventus Arena itu, skor berakhir imbang 1-1.

Tim tuan rumah bahkan tertinggal lebih dulu di babak pertama. Beruntung, Adriten Rabiot berhasil mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir pertandingan.

Jalannya pertandingan, Juventus bermain agresif sejak awal pertandingan di mulai. Namun, sejumlah peluang yang didapat Dusan Vlahovic dan rekan-rekan. masih gagal membuahkan hasil.

Alih-alih memimpin, Juventus justru harus tertinggal di menit ke-27. Sundulan Pierozzi meneruskan sepak pojok Junior Sambia tak bisa dibendung Wojciech Szczesny.

Tim tuan rumah berusaha keras untuk mencari gol penyeimbang. Tapi, skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan sampai jeda.

Usai turun munum, Massimiliano Allegri melakukan sejumlah pergantian pemain. Juventus pun bermain semakin dominan dan menciptakan sederet peluang berbahaya.

Upaya tak kenal lelah Juventus untuk mengejar ketinggalan akhirnya berbuah positif. Rabiot mencetak gol di menit pertama masa injury time memanfaatkan sebuah skema sepak pojok. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

- Atalanta vs AS Roma

Atalanta meraih hasil positif saat menghadapi AS Roma di pekan ke-36 Liga Italia musim 2023/2024. Dalam laga yang berlangsung di Gewiss Stadium itu, skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Atalanta.

Charles De Ketelaere mencetak brace untuk tuan rumah di laga kali ini. Sementara AS Roma membalas satu gol berkat aksi Lorenzo Pellegrini dari titik putih.

Jalannya pertandingan, Atalanta bermain cukup percaya diri di depan pendukung mereka. Namun di sisi lain, AS Roma memulai lag dengan agresif untuk mengincar gol cepat.

La Dea berhasil mencuri gol pembuka pada menit ke-18. Adalah Charles De Ketelaere yang berhasil membuka keunggulan Atalanta.

Dua pemain berselang, Ketelaere kembali mencatakan namanya di papan skor. Atanta memimpin 2-0 di babak pertama.

Usai jeda, AS Roma mencoba bermain dengan lebih agresif. Namun, tim tuan rumah juga cukup baik lewat penguasaan bola mereka.

Terbukti, Atalanta terus mengurung pertahanan tim tamu. Sementara itu, AS Roma baru bisa memperkecil kekalahan lewat titik putih.

Lorenzo Pellegrini yang bertugas sebagai algojo sukses menceploskan bola ke gawang. Skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah bertahan sampai pertandingan selesai.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network