Penjaga Gawang Madura United Optimis Bisa Balas Dendam di Final Leg 2

Rina Rahadian
Penjaga gawang Madura United, Lucas Frigeri. Foto: Instgram.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penjaga gawang Madura United, Lucas Frigeri tetap optimistis menatap leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024 melawan Persib Bandung. 

Seperti diketahui, Madura United sebelumnya mengalami kekalahan telak dari Persib di final leg pertama. 

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) malam, Madura United takluk 0-3 dari Persib.

Kekalahan tersebut jelas membuat langkah Madura United untuk menjadi juara Liga 1 musim ini semakin berat. 

Pasalnya, klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu harus menang dengan selisih empat gol dari Maung Bandung pada leg kedua.

Untuk itu, Frigeri pun optimis bisa mengejar dan membalikkan keadaan di leg kedua final Championship Series yang bakal digelar di kandang Madura United.

"Kita akan bekerja keras untuk membalikkan keadaan di leg kedua. Kita akan main di kandang sendiri dan ada support dari penonton. Kita kuat saat main di kandang," ujar Frigeri, dikutip dari Instagram @sagala_persib, Selasa (28/5/2024).

Selain itu, penjaga  gawang asal Brasil tersebut mengungkapkan jika saat ini timnya tengah fokus dalam membuat perubahan untuk mengejar agregat gol.

“Dari pemain dan tim pelatih, kita akan membuat perubahan di leg kedua nanti dan mencoba mengejar agregat gol," ujarnya.

Diketahui, final leg kedua Madura United vs Persib bakal berlangsung di  Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jumat (31/5/2024).

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network