Dukungan Ribuan Bobotoh di Stadion Sidolig Berujung Kerusakan Fasilitas

Rizal Fadillah
Ribuan Bobotoh memadati Stadion Sidolig. (Foto: Persib/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib mengapresiasi dukungan Bobotoh yang sangat luar biasa, terutama sepanjang championship series kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Persib menilai, dukungan besar Bobotoh itu sangat berarti buat perjuangan tim meraih prestasi terbaik.

Meski begitu, Persib berharap dukungan Bobotoh tersebut disampaikan secara positif, tertib, dan tetap menghormati regulasi atau aturan yang berlaku.

Selain itu, dukungan tersebut juga tidak disertai tindakan yang merugikan pihak lain, termasuk perusakan fasilitas umum.

"Karena itu Persib menyayangkan telah terjadinya kerusakan sejumlah fasilitas di Stadion Sidolig setelah ribuan Bobotoh memenuhi tribun yang kapasitasnya terbatas pada saat menyampaikan dukungan usai sesi latihan pada hari Selasa, 28 Mei 2024," tulis keterangan Persib, Rabu (29/5/2024).

Persib pun mengajak Bobotoh untuk melanjutkan dukungan secara lebih positif tanpa harus menimbulkan kerugian pihak lain, apalagi perusakan fasilitas publik.

Untuk diketahui, Persib akan menghadapi Madura United pada pertandingan leg kedua final championship series pada Jumat (31/5/2024) mendatang.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network