Pelari Pagi Terkejut Temukan Mayat Pria Ngambang di Saluran Air Taman Lansia Bandung

Agus Warsudi
Petugas Inafis Polrestabes Bandung memeriksa mayat korban II yang ditemukan mengambang di saluran air Taman Lansia. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Mayat pria pedagang berinisial II (40) ditemukan mengambang di saluran air Taman Lansia Kota Bandung, Selasa (11/6/2024) pagi. Berhadasarkan hasil identifikasi, korban II warga warga Kelurahan Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Kapolsek Bandung Wetan Kompol Danu Raditya Atmaja mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan seorang warga yang sedang lari pagi di Taman Lansia. 

Warga tersebut melaporkan temuannya ke petugas Taman Lansia berinisial MA (74) untuk memastikan sosok yang mengambang di sungai itu boneka atau manusia.

"Saksi MA dihampiri oleh orang yang sedang lari di Taman Lansia menanyakan sosok yang mengambang di sungai itu boneka atau manusia. Kemudian MA mengecek dan ternyata yang mengambang adalah mayat laki-laki. Kemudian MA melapor ke Pos Polisi Sentot Alibaysah," kata Kapolsek Bandung Wetan.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network