Stefano Beltrame Sebut Persib Disorot Media Italia Usai Juara Liga 1

Rina Rahadian
Gelandang Persib, Stefano Beltrame. (Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gelandang Persib, Stefano Beltrame memilih pulang ke Italia untuk mengisi waktu libur akhir kompetisi.

Dia mengatakan, kabar Persib juara di Liga 1 2023/2024 cukup ramai diperbincangkan di negaranya. 

Beberapa media di Italia juga memberitakan dirinya yang berhasil ikut membawa Persib menjadi juara sepak bola Indonesia musim ini.

"Di sini semua orang senang atas trofi saya, emosi yang luar biasa. Keluargaku menangis kegirangan, semuanya. Media-media Italia juga tentu saja meraih hasil besar meraih gelar di sana (Indonesia)," ungkap Stefano, dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (12/6/2024).

Selain itu, Stefano Beltrame pun bercerita terkait kegiatan di kampung halamannya. Dia banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya.

Momen berkumpul bersama keluarga dan sahabat merupakan hal langka bagi Beltrame. Maklum, Liga 1 2023/2024 berjalan cukup panjang. Dia mengaku sudah lama tak berjumpa orang-orang terdekatnya.

"Menghabiskan waktu di rumahku selalu menyenangkan. Aku mengisi waktuku bersama keluarga, pacar, dan teman-temanku di Italia. Saya akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama teman dan keluarga, saya akan berlibur di sini," bebernya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network