Bruno Mars bakal Gelar Konser 2 Hari di Jakarta, Catat Tanggalnya Jangan sampai Lewat! 

Annastasya Rizqa
Bruno Mars akan menggelar konser di Jakarta selama 2 hari. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars, resmi akan menggelar konser di Jakarta pada 13-14 September 2024. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh pihak promotor, PK Entertainment, pada Jumat (21/6/2024).

Melalui Instagram @pkentertainment.id, diumumkan bahwa Bruno Mars akan tampil selama dua hari di Jakarta International Stadium.

"@brunomars is coming to Jakarta this 13 & 14 September. We can't wait to experience the 24K Magic live!," tulis akun tersebut.

Penjualan tiket Mandiri Presale akan dibuka pada 27 Juni 2024 pukul 10.00 WIB, sementara untuk umum akan dibuka pada 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB.

"Penjualan umum akan dimulai pada 29 Juni pukul 10.00 WIB dan terbuka untuk semua metode pembayaran hanya di brunomarsinjakarta.com. Paket VIP juga tersedia di vip.livenation.asia," tambahnya.

Kabar tentang kepastian penampilan Bruno Mars di Jakarta tahun ini langsung membuat heboh netizen. Pasalnya, Bruno Mars adalah salah satu musisi internasional yang sangat dinantikan di Indonesia.

Sebelumnya, Bruno Mars pernah melewatkan Indonesia dalam tur konser Asia-nya. Dia sempat tampil di beberapa negara Asia seperti Singapura, Jepang, dan Thailand.


 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network