Selebgram Amelinda Blaire Prediksi Inggris dan Spanyol Lolos Final Euro 2024

Rizal Fadillah
Amelinda Blaire. (Foto: Instagram @amelinda_blaire)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Amelinda Blaire menjadi salah satu dari banyaknya penggemar sepak bola yang larut dalam euforia turnamen sepak bola bergengsi di Eropa, yakni Euro 2024.

Selebgram asal Indonesia ini juga memiliki negara favoritnya dalam ajang empat tahunan tersebut. Perempuan cantik yang akrab disapa Amel ini menempatkan Inggris dan Spanyol sebagai favorit kandidat kuat juara.

Terang saja, kedua negara tersebut sudah duduk nyaman di babak semifinal. Mereka akan memperebutkan tiket final dengan dua tim lainnya yakni Belanda dan Prancis.

Berdasarkan jadwal, Spanyol akan berhadapan dengan Prancis, sedangkan Inggris akan ditantang oleh Belanda.

Amel yang memiliki akun TikTok bernama @amelindablaire itu menilai, Inggris memiliki komposisi pemain yang bagus untuk merebut tiket final Euro 2024.

“Inggris punya bekal bagus melaju ke final. Pasalnya, materi pemain kali ini masih dihuni mayoritas tim yang lolos ke final empat tahun lalu,” ucap Amel yang juga seorang pengusaha ini.

Menurutnya, Harry Kane sebagai seorang kapten masih menjadi tumpuan utama Inggris. Dia akan didukung para pemain berpengalaman seperti Declan Rice, Kyle Walker, Phil Folden, dan lain-lain.

Sedangkan Spanyol, tampil cukup meyakinkan untuk menjejaki semifinal Euro 2024. Pemilik akun Instagram @amelinda_blaire menyebut, La Roja (julukan Spanyol) tidak diperhitungkan dibandingkan Prancis, Inggris, Portugal, dan tuan rumah Jerman. 

"Namun di antara tim-tim itu, Spanyol justru paling berkilau," ujarnya.

Di bawah arahan Luis de la Fuente, Spanyol meraup 100 persen kemenangan sejak fase grup. Cucurella dkk kemudian menggasak Georgia 4-1 di babak 16 besar, sebelum mempermalukan Jerman 1-2 di perempat final sepanjang 120 menit.

Amel pun mengaku telah mengunjungi Inggris dan Spanyol beberapa kali. Maklumnya saja, Amel juga berprofesi sebagai designer dan konseptor tempat wisata untuk kebutuhan studi banding.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network