Puas dengan Gim Internal, Bojan Hodak Pastikan Persib Siap Hadapi PSBS Biak

Rizal Fadillah
Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku puas dengan gim internal yang dilakukan anak asuhnya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (2/8/2024).

Gim internal digelar untuk mematangkan persiapan menjelang laga perdana Liga 1 musim 2024/2025 melawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, pada 9 Agustus mendatang.

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi bagus secara fisik. Intensitas permainan cukup tinggi dengan ditandai beberapa pemain mengalami benturan, namun tidak ada pemain mengalami cedera serius.

"Ini tidak seperti bermain dengan teman (gim internal) karena ada benturan dan ada cedera. Jadi, saya harap semua bisa segera pulih dan tidak ada yang mengalami cedera buruk," ucap Hodak setelah gim internal.

Hodak yakin, anak asuhnya akan siap 100 persen pada pertandingan perdana, pekan depan. Ia pun memperkirakan, semua pemain yang mengalami benturan akan pulih dan siap bertanding.

"Saya rasa semuanya sudah pulih saat laga pertama dan saya rasa kami sudah siap untuk pertandingan pertama nanti," ujarnya.

Pada gim internal tersebut ada 6 gol tercipta. David da Silva dan Ciro Alves masing-masih mencetak hattrick dan mengantarkan kemanangan tim biru atas tim putih.

Bojan tidak terlalu melihat hasil gim internal. Sebab, yang terpenting baginya adalah fisik dan kebugaran pemain semakin prima.

"Ada banyak gol karena ada perbedaan. Pada dasarnya saya memainkan satu tim yang lebih baik dengan jumlah pemain asing lebih banyak. Sedangkan di tim yang satu lagi kebanyakan dihuni pemain lokal dan pemain muda," katanya.

"Jadi tentunyan bukan tim yang seimbang. Masalahnya itu hanya di 20-30 menit terakhir. Tetapi di babak pertama saya rasa bagus dan tidak banyak perbedaan. Itu yang saya inginkan," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network