Jeli Farina Fraksi Partai Nasdem: Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Cimahi Periode 2024-2029

Ude D Gunadi
Anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Partai Nasdem Jeli Farina saat Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan Anggota DPRD Terpilih periode 2024-2029, Senin (26/8/2024).

CIMAHI, INEWSBANDUNGRAYA.ID -- Sebanyak 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi periode 2024-2029 resmi dilantik dalam Sidang Paripurna DPRD Kota Cimahi pada Senin (26/8/2024).

Acara pelantikan yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Cimahi ini dilakukan  juga serah terima jabatan Pimpinan DPRD Kota Cimahi dari Achmad Zulkarnaen kepada Pimpinan DPRD Sementara Wahyu Widyatmoko dari PKS, dan Ali Hasan dari Golkar. 

Salah satu Anggota DPRD Cimahi yang terpilih Jeli Farina M. Pd dari Fraksi Partai Nasdem, ungkapkan rasa syukur kepada Tuhan serta ucapkan terima kasih pada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Cimahi.

“Dengan penuh rasa  syukur dan bangga, saya Jeli Farina mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Cimahi, semoga amanah ini dapat dijalankan dengan penuh komitmen dan tanggung jawab yang tinggi, serta terus istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Cimahi. “ ucapnya. 

"Besar harapan Jeli mampu bersinergi bersama didalam membangun Kota Cimahi yang Campernik ( kecil, unik, kreatif, dan menarik ), berdaya saing menuju masyarakat yang sejahtera dan berakhlakul karimah.” tegasnya. 

Dukungan yang kuat dari keluarga dan masyarakat juga menjadi sorotan penting dalam momen bersejarah ini. Mereka yang hadir tampak bangga  memberikan doa dan dukungan yang memotivasi untuk menjalankan tugas serta tanggung jawab yang dipercayakan. 

Dengan pelantikan ini diharapkan era baru keterwakilan rakyat di DPRD Kota Cimahi dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi masyarakat dan pembangunan daerah. Sinergi antara eksekutif dan legislatif dinantikan sebagai langkah strategis dalam menjawab tantangan dan permasalahan yang dihadapi Kota Cimahi ke depan, jelasnya. ***
 

Editor : Ude D Gunadi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network