Tyronne del Pino Jelaskan Selebrasi Penuh Emosi Usai Persib Kembali Menang

Rina Rahadian
Tyronne del Pino saat selebrasi di laga melawan PSIS Semarang. Foto: Dok. Persib.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemain Persib, Tyronne del Pino mengungkapkan terkait alasan dibalik selebrasinya yang mendapat sorotan saat laga Persib vs PSIS Semarang tadi malam.

Seperti diketahui, Tyronne del Pino menjadi aktor kemenangan Persib setelah tiga kali laga beruntun mendapatkan hasil imbang.

Pada laga Persib vs PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024) malam, Tyronne sukses mencetak gol dan membuat assist, hingga Persib kembali ke jalur kemenangan.

Selain permainan gemilangnya, ternyata selebrasi Tyronne pun turut mendapat sorotan, yakni aksi Tyronne dengan menutup kuping saat berhasil mencetak gol di babak pertama.

Mengenai selebrasinya tersebut, Tyronne beralasan bahwa ia sangat emosional. Hal ini dikarenakan, pada laga sebelumnya Persib selalu mendapat protes dari pendukungnya saat hanya bisa meraih hasil imbang.

“Ini yang saya ingin katakan emosional, saya tahu penggemar tidak senang karena kami tidak menang, saya tahu orang disini pada protes. Tapi bagi saya, tim bekerja sangat keras untuk untuk memenangkan pertandingan, sangat sulit,” bebernya, dikutip dari Instagram @bandungfootball, Senin (16/9/2024).

Untuk itu, Tyronne mengatakan, kedepannya ia ingin kembali membangun gairah bersama suporter, karena menurutnya mereka saling membutuhkan.

“Kami sudah 4 pertandingan, har ini pertandingan ke 5, jadi saya tahu sepak bola memiliki gairah, tapi kita perlu membangun lebih banyak gairah bersama, kita membutuhkan suporter, suporter membutuhkan kami,” ujarnya.

Menurutnya, dengan langkah bersama-sama, itu membantu Persib terus mengalami peningkatan berkat dukungan dari Bobotoh.

“Kami mendapatkan yang terbaik, jadi yang terpenting adalah bersama-sama, atmosfer yang bagus untuk membantu tim melihat ke depan untuk meningkat,” ungkapnya.

Maka, melalui gol yang ia ciptakan, Tyronne berharap kedepannya kemenangan ini bisa terus membantu Persib ke level yang lebih tinggi.

“Saya sangat senang mencetak gol, jadi saya harap kemenangan ini dapat membantu untuk lebih bersama-sama dan meningkatkan level sekarang,” tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network