Pengangkatan Anggota Kehormatan PADMA dan Bakti Sosial Sukses Digelar di Bandung

Rina Rahadian
Organisasi masyarakat, PADMA menggelar Pengangkatan Anggota Kehormatan tahun 2024 di Indigo Hotel, Kota Bandung, Minggu (22/9/2024). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Organisasi masyarakat, PADMA menggelar Pengangkatan Anggota Kehormatan tahun 2024 di Indigo Hotel, Kota Bandung, Minggu (22/9/2024).

Selain itu, organisasi masyarakat yang beranggotakan alumni dokter lulusan Universitas Kristen Maranatha yang berkedudukan di Bandung ini juga menggelar bakti sosial, rapat kerja dan seminar kesehatan.

Dilansir dalam keterangan resminya, semua kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sumbangsih PADMA kepada masyarakat, mengembangkan organisasi.

“Kegiatan ini juga diharapkan memberikan pencerahan bidang kesehatan dan memberikan penghargaan kepada orang orang yang berjasa terhadap berdirinya fakultas kedokteran Maranatha,” isi dalam keterangan resminya, dikutip Minggu (22/9/2024).

Adapun acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan artis nasional, Rando Sembiring artis dan dipandu oleh Host nasional Theo Daniel.

“Dengan digelarnya acara ini, diharapkan PADMA bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan anggotanya,” tulisnya lagi.

Sebagai informasi, saat ini PADMA telah mempunyai anggota 4500 dokter yang tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa di Luar Negeri.

Tidak hanya itu, anggota PADMA juga hampir menempati semua bidang kompetensi yang ada dalam dunia kedokteran.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network