Lanud Husein Sastranegara Dukung Penerbangan Demo Udara HUT ke-79 TNI

Agus Warsudi
Lanud Husein Sastranegara mendukung penuh penerbangan demo udara HUT ke-79 TNI. (FOTO: Pentak Lanud Husein Sastranegara)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Lanud Husein Sastranegara mendukung penuh penerbangan demo udara peringatan HUT ke-79 TNI. Dalam demo udara itu, Lanud Husein Sastranegara menjadi pangkalan aju unsur pesawat angkut TNI AU, AD, dan AL.

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian mengatakan, persiapan demo udara telah dilakukan secara matang untuk memastikan kelancaran dan keselamatan pelaksanaan demo udara pada hari puncak peringatan. 

"Kami berkomitmen memberikan dukungan penuh baik dari segi personel maupun fasilitas, demi suksesnya kegiatan penerbangan ini. Gladi ini adalah upaya kita untuk memberikan penampilan terbaik dalam rangka memeriahkan HUT  ke-79 TNI," kata Danlanud.

Kolonel Pnb Alfian menyatakan, masyakat Kota Bandung dapat melihat langsung pesawat-pesawat tersebut pada Sabtu 5 Oktober 2024 di Lanud Husein Sastranegara.

"Jenis pesawat yang ada disini antara lain pesawat C-130 Herkules, CN-295, CN-235 dan NC-212i,” ujar Kolonel Pnb Alfian.

Editor : Ude D Gunadi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network