Cedera, Rezaldi dan Gustavo Franca Absen Tampil di ACL 2

Rina Rahadian
Gustavo Franca. (Foto: Persib/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Seperti diketahui, Muhammad Rezaldi Hehanussa dan Gustavo Franca tidak masuk dalam daftar skuad Persib yang terbang ke Hangzhou, Cina, untuk menghadapi Zhejiang FC di AFC Champion League Two.

Keduanya batal diberangkatkan karena cedera yang dialaminya. Franca mengalami cedera saat Persib menghadapi Madura United pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2024/25 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (28/9/2024) lalu.

Sementara, Rezaldi kembali mengeluhkan sakit di bagian cederanya sebelum laga berlangsung. Karena itu, ketika rombongan Persib terbang ke Hangzhou, keduanya pulang ke Bandung untuk menjalani pemulihan.

Pelatih Persib, Bojan Hodak berharap, keduanya bisa segera pulih dan siap tampil pada pertandingan selanjutnya.

"Ya kami dalam masalah karena ada beberapa pemain mengalami cedera. Rezaldi harus absen, Gustavo juga absen. Jadi mungkin ada 1-2 pemain lainnya cedera, kami masih harus lihat. Setelah latihan hari ini dan besok baru saya akan menentukan siapa yang tampil," kata Hodak, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (1/10/2024).

Sebelumnya, Persib sempat kehilangan Beckham Putra Nugraha dan David da Silva akibat cedera. Setelah menjalani pemulihan, keduanya sudah dinyatakan pulih dan siap kembali memperkuat Persib.

"Hal baiknya adalah David sudah kembali setelah cedera, Beckham juga sudah kembali sekarang," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network