Kantongi Kekuatan Zhejiang FC, Bojan Hodak Optimis Persib Menang

Rizal Fadillah
Pelatih Persib, Bojan Hodak. Foto: Dok. Persib.

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Persib Bandung akan melakoni laga tandang melawan Zhejiang FC pada matchday 2 Grup F AFC Champions League Two (ACL 2) 2024/2025. Pertandingan ini dijadwalkan bertarung di Stadion Huanglong Sports Center, Hangzhou, Cina, Kamis 3 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB.

Persib lebih diuntungkan pada pertandingan ini, pasalnya Zhejiang FC dalam situasi sulit akibat banyak pemain intinya yang absen.

Dalam enam laga terakhir, Zhejiang FC belum sama sekali menang, terakhir klub Liga Cina tersebut kalah dari Lion City 0-2.

Sementara Persib masih dalam jalur tak terkalahkan hingga pekan ketujuh Liga 1 2024/2025. Hanya mengalami kekalahan dari Port FC 0-1 di laga perdana ACL 2.

Kendati demikian, Pelatih Persib, Bojan Hodak mewanti-wanti lini serang Zhejiang FC. Tim lawan memiliki penyerang bagus semacam Leonardo Nascimento (Brasil). Selain itu ada juga Jean Evrard Kouassi (Pantai Gading), Franko Andrijasevic (Kroasia), dan pemain lokalnya Tixiang Li dan Jin Cheng.

"Saya tahu, mereka, terutama di lini penyerangan sangat bagus. Memang di beberapa laga terakhir sejumlah pemainnya ada yang cedera dan ada juga yang terkena sanksi jadi tidak turun dengan kekuatan terbaiknya. Hasilnya juga kurang bagus dan mereka kemasukan cukup banyak gol. Saya harap besok kami bisa mendapatkan hasil yang bagus," kata Hodak dikutip dari persib.co.id Kamis (3/10/2024).

Hodak mengaku sudah mengantongi kekuatan tim lawan. Ia akan memanfaatkan celah yang ditinggalkan pemain inti Zhejiang FC demi meraih hasil positif.

"Saya sudah menyaksikan pertandingan pertama mereka dan hal bagusnya mereka ada beberapa pemain yang absen, beberapa pemain yang biasanya bermain di liga, seperti pemain dari Brasilnya. Mereka mungkin pada pertandingan itu tidak dengan kekuatan terbaiknya," tegasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network