Sempat Dibuang, Kini Tyronne del Pino Jadi Pencetak Gol Terbanyak Persib

Rizal Fadillah
Tyronne del Pino dan Marc Klok. Foto: Dok. Persib.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gelandang Persib, Tyronne del Pino menyatakan kesiapannya untuk terus berkontribusi untuk timnya. Gelandang asal Spanyol itu berharap, bisa meramaikan persaingan top skor Liga 1 musim 2024/2025.

Hingga pekan ketujuh, Del Pino sudah mengoleksi empat gol di Liga 1 musim 2024/2025. Capaian itu membuatnya bersaing dengan top skor sementara, Luiz Marcelo dari Madura United yang sudah mengoleksi 5 gol.

Del Pino sudah bermain selama 497 menit dari 6 pertandingan. Ia selalu tampil sejak menit awal, tapi hanya saat menghadapi Madura United bermain penuh.

Del Pino mengaku senang dengan apa yang sudah dicapainya sejauh ini. Kerja keras di musim keduanya bersama Persib berbuah manis.

Berbeda dengan musim pertamanya di Liga 1 musim 2023/2024, dia hanya bermain sekali selama 25 menit sebelum mengalami cedera.

“Secara individual saya sangat senang karena saya selalu bekerja keras sejak tiba di sini. Saya selalu bersikap profesional dan juga berlatih tambahan di luar program tim,” ucap Del Pino usai sesi latihan di SPOrT Jabar, Arcamanik, Selasa (8/10/2024).

Pemain bernomor punggung 10 ini juga berharap bisa melanjutkan catatan positifnya.

“Saya harus melanjutkan ini. Meski tahu sudah bermain bagus, besok orang-orang akan melupakannya. Jadi saya harus bisa terus menjaganya, mendorong diri, tetap rendah hati dan bekerja sebagai tim," ungkapnya.

"Yang terpenting adalah meraih kemenangan dan jika menang maka saya sangat senang. Saya berada di sini untuk berkontribusi bagi tim, memberikan assist, mencoba mencetak gol dan bekerja keras untuk tim,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network