Jadwal Timnas Indonesia Vs Bahrain: Tayang Dimana, Jam Berapa?

Rina Rahadian
Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laga krusial Timnas Indonesia vs Bahrain dijadwalkan berlangsung di Bahrain National Stadium pada Kamis (10/10/2024) malam.

Saat ini, Indonesia masih berada pada peringkat keempat Grup C dengan total dua poin yang didapatkan karena hasil imbang saat melawan Arab Saudi dan Australia. Sedangkan Bahrain berada di peringkat tiga dengan empat poin.

Dengan demikian, Indonesia membutuhkan kemenangan dalam laga tersebut agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen Grup C.

Menjelang laga, pemain belakang Timnas Indonesia, Calvin Verdonk mengatakan agresivitas menjadi salah satu kunci bagi timnya dalam menghadapi Bahrain.

Verdonk juga menggarisbawahi pentingnya permainan kolektif di sepanjang pertandingan meskipun Garuda bermain tandang.

“Saya rasa kita harus bermain kompak secara tim dan kita harus tampil agresif karena mereka memiliki beberapa pemain berkualitas. Jadi kekompakan dan agresivitas adalah hal yang penting di pertandingan nanti malam,” ungkapnya, dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (10/10/2024).

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Bahrain

Laga Indonesia vs Bahrain akan berlangsung pada Kamis (10/10/2024). Pertandingan akan dimulai pukul 23.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan Indonesia vs Bahrain akan ditayangkan di stasiun televisi RCTI dan bisa ditonton melalui layanan streaming Vision+.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network