Liam Payne, Mantan Personel One Direction Meninggal Dunia

Rizal Fadillah
Liam Payne. (Foto: Billboard)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kabar duka datang dari dunia musik. Dimana mantan anggota grup vokal One Direction, Liam James Payne dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (17/10/2024). 

Liam meninggal pada usia 31 tahun, setelah mengalami kecelakaan fatal karena terjatuh dari lantai tiga sebuah hotel.

Kabar ini pun dibenarkan oleh pihak kepolisian Argentina. Liam disebutkan meninggal di salah satu hotel yang terletak di kawasan Palermo, Buenos Aires, Argentina. 

"Liam James Payne, komposer dan gitaris, mantan anggota band One Direction, meninggal dunia hari ini setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Palermo," bunyi pernyataan resmi dari polisi setempat.

Diketahui, Liam Payne dikenal sebagai salah satu anggota One Direction, boyband yang terbentuk pada tahun 2010 melalui ajang pencarian bakat X Factor di Inggris.

Bersama Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik, Liam turut membawa One Direction menjadi fenomena besar di dunia musik pop internasional.

Meskipun One Direction mengumumkan hiatus pada tahun 2016, boyband tersebut tidak pernah secara resmi membubarkan diri. Sebelum meninggal, Liam juga sempat mengumumkan bahwa dirinya sedang mengerjakan proyek album solo.

Kehilangan Liam Payne tentu meninggalkan duka mendalam bagi para penggemar dan industri musik global.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network