Rotasi Pemain Diperlukan, Persib Siap Tantang Persik Kediri

Rina Rahadian
Pemain Persib. Foto: Dok. Persib

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib Bandung harus segera mengalihkan fokus menuju pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2024/25 pekan ke-9 melawan Persik Kediri.

Tim yang hanya memiliki waktu jeda empat hari untuk mempersiapkan laga yang akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Senin (28/10/2024) besok.

Persib membawa 22 pemain ke Kediri. Pelatih Bojan Hodak kemungkinan akan melakukan rotasi di starting line-up mengingat mereka baru saja tampil di kancah Asia, AFC Champions League Two 2024/25, pada Kamis (24/10/2024).

“Tentu saja memungkinkan terjadi rotasi karena jadwalnya padat,” kata Hodak, dikutip dari laman resmi PT LIB, Minggu (27/10/2024).

Situasi ini tampaknya menguntungkan tuan rumah, Persik, yang terakhir kali bermain pada 17 Oktober lalu.

“Ini jadi jadwal padat karena bertanding setiap empat hari. Sedangkan Persik Kediri punya waktu istirahat yang cukup. Ini akan menjadi laga yang berat, tetapi kami harus tetap bermain,” ujar pelatih asal Kroasia itu.

Beberapa pemain masih diragukan tampil, termasuk penyerang utama David da Silva, gelandang bertahan Mateo Kocijan, dan winger Ryan Kurnia.

Sementara dua pemain yang dipastikan absen adalah Rezaldi Hehanussa karena cedera dan Marc Klok karena hukuman Komisi Disiplin PSSI.

“David sudah berlatih, Mateo masih cedera, Ryan Kurnia mengalami sedikit cedera, dan Rezaldi masih absen. Jadi, pada dasarnya hanya mereka dan kemungkinan sudah pulih dalam 1-2 pekan maksimal,” tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network