get app
inews
Aa Read Next : 4 Spot Wisata Kuliner Malam di Bandung, Banyak Pilihan Makanan!

Sudirman Street Food: Wisata Kuliner Populer di Kota Bandung

Sabtu, 02 Juli 2022 | 10:45 WIB
header img
Sudirman Street Food. (Foto: Instagram)

BANDUNG, INEWS. ID - Kota Bandung dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Sebab, selain terkenal dengan wisata alamnya, Kota Bandung juga terkenal dengan wisata kulinernya karena memiliki beragam kuliner yang menarik untuk dicicipi.

Dari banyaknya wisata kuliner yang ada di Kota Bandung, Sudirman Street Food mungkin bisa jadi pilihan Anda jika hendak berkunjung ke Kota Kembang ini.

Sudirman Street Food adalah salah satu kuliner kaki lima di Kota Bandung yang berada di Jalan Jend. Sudirman No.107, Karanganyar, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung.

Bagi warga Bandung sendiri, Sudirman Street Food bukanlah tempat yang baru. Sebab, tempat ini sudah ada sejak 7 tahun lalu atau tepatnya pada tahun 2015.

Sudirman Street Food sendiri mengusung konsep layaknya foodcourt. Disana, terdapat beragam kuliner yang bisa memanjakan perut para pengunjungnya. Maka itu, tempat ini pun tidak pernah seperti dari para pemburu kuliner.

Seperti halnya namanya, Anda bisa menemukan berbagai macam kuliner di sepanjang jalan Sudirman ini. Beragam tenant food berjejer rapih di samping kiri-kanan jalan. Sementara untuk tempat makannya sendiri tersedia ditengah jalan.

Anda tidak perlu takut kepenasan atau kehujanan. Karena, Sudirman Street Food ini di desain dengan semi-outdoor yang sudah dipasang kanopi, maka para pengunjung pun akan merasa aman dan nyaman saat bersantap makan dan minum.

Selain itu, jika Anda mengunjungi Sudirman Street Food pada malam hari, maka Anda akan merasakan kesan romantis dengan lampu-lampu atau lampion yang tergantung disepanjang jalan itu.

Terdapat beragam macam kuliner yang bisa Anda temukan di Sudirman Street Food ini. Mulai dari masakan Jepang, Korea, Wastern hingga tradisional seperti makanan Khas Sunda.

Beragam camilan juga mudah Anda temukan di sini seperti bola ubi, pukis, pisang keju, crepes, kue cubit, baso goreng, martabak, roti bakar, dan lainnya.

Jika merasa tertarik untuk mengunjungi Sudirman Street Food, Anda bisa mengunjunginya pada jam 10.00 - 22.00 WIB di Jalan Jend. Sudirman No.107, Karanganyar, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung.***

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut