get app
inews
Aa Read Next : Cocokologi Angka Keramat ‘4’ oleh Bobotoh pada Nasib Persib Bandung

Robert Alberts Ingin Persib Cetak Lebih Banyak Gol di Musim Depan

Senin, 04 Juli 2022 | 11:43 WIB
header img
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Foto: Persib)

Bandung, iNews.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts terus berupaya melatih anak asuhnya terutama dalam urusan mencetak gol untuk menghadapi Liga 1 musim 2022/2023.

Menilik dari perjalan Persib Bandung di Piala Presiden 2022, tim asuhan Robert Alberts ini telah mencetak 6 gol dari 4 pertandingan yang dijalani.

Dari 6 gol yang dicetak Persib Bandung, pemain belakang, tengah dan depan turut berkontribusi.

Adapun pemain yang menyumbang gol tersebut diantaranya David da Silva, Ciro Alves, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, dan Marc Klok.

"Hal normal melihat pemain seperti Victor dan Nick bisa mencetak gol melalui situasi set piece. Ini fakta yang terjadi di seluruh dunia. Tidak hanya di tim kami," kata Robert dilansir dari Persib.co.id.

"Tapi memang aspek itu berkurang menyusul cedera yang dialami oleh Victor dan Nick, bahkan Jupe (Achmad Jufriyanto) pun bisa mencetak gol," tambahnya.

Menurut Robert, mesin gol Persib musim ini diyakini bertambah seiring dengan bergabungnya Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya hingga pemain asing asal Asia, Daisuke Sato.

"Pemain tengah juga punya kemampuan dalam mencetak gol. Terlebih dengan bergabungnya Ricky dan Irianto. Bahkan Sato pun punya kemampuan itu seperti yang dilakukan Zalnando musim lalu," katanya.

Dia menyebut, para pemain tersebut diharapkan bisa menambah produktivitas tim dalam mencetak gol, melebihi kemampuan tim di Liga 1 2021/2022.

"Kami berharap, semua pemain saat ini bisa meningkatkan kualitas tim di Liga musim depan," tandasnya.*** 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut