get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Ditahan Imbang, Atalanta Pecundangi AS Roma

Sorry Inter, Bramer Lebih Pilih Juventus untuk Jadi Rumah Baru

Rabu, 20 Juli 2022 | 10:52 WIB
header img
Gleison Bremer pemain anyar Juventus. (Foto: Twitter)

TURIN, INEWSBANDUNGRAYA - Gleison Bremer akhirnya memutuskan untuk memilih Juventus sebagai rumah barunya dalam mengarungi Seria A musim depan.

Dikabarkan langsung oleh Fabrizio Romano, bek asal Torino ini didatangkan Juventus dengan mahar €41 juta atau sekitar Rp628 miliar.

Bremer pun akan menerima kontrak jangka panjang dari Juventus. Pemain berusia 25 tahun itu rencananya akan menjadi pemain Juventus hingga 30 Juni 2027.

"Ini dia Gleison Bremer di Turin, akan bergabung dengan Juventus dengan kesepakatan permanen untuk biaya 41 juta euro plus tambahan. Medis akan berlangsung pada Rabu pagi," tulis Fabrizio dalam akun Twitternya, Rabu (20/7/2022).

Untuk diketahui, usai ditinggal De Ligt yang resmi hijrah ke Bayern Munchen, Si Nyonya Tua pun bergegas untuk mencari penggantinya disisi pertahanan.

Akhirnya, Juventus pun mendapatkan bek tengah bagus dalam diri Bremer. Juventus memenangkan persaingan dengan Inter Milan yang juga ingin mengamankan tanda tangan Bremer.

Inter Milan sendiri memburu bek tengah baru karena ketidakjelasan masa depan Milan Skriniar di Guiseppe Meazza.

Sementara itu, Bremer kini tinggal menjalani tes medis di Juventus. Usai menjalani tes medis, Bremer akan resmi menjadi pemain anyar Juventus.***

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut