get app
inews
Aa Read Next : Bersyukur Dapat Menit Bermain, Adzikri Berharap Ada Kesempatan Lain di Laga Mendatang

Bangga Berkostum MU, Christian Eriksen Tak Sabar Debut di Old Trafford

Rabu, 27 Juli 2022 | 16:00 WIB
header img
Pemain anyar Manchester United, Christian Eriksen. (Foto: Manchester United)

MANCHESTER, INEWSBANDUNGRAYA - Pemain anyar Manchester United, Christian Eriksen mengaku sangat bangga bisa bergabung dengan klub berjuluk Setan Merah ini.

Bahkan, dirinya pun hampir tak menyangka bisa bergabung dengan skuad asuhan Erik ten Hag tersebut.

“Selalu sangat istimewa bermain di Old Trafford. Secara umum, bermain dengan klub besar seperti Manchester United, selalu ada sesuatu dengannya. Seperti yang saya katakan, akan aneh berada di sisi lain,” kata Eriksen dilansir dari laman resmi Man United, Rabu (27/7/2022).

Seperti diketahui, Eriksen direkrut MU dengan status bebas transfer usai kontrak enam bulannya dengan Brentford habis pada Juni lalu. Dia diikat kontrak selama tiga tahun hingga 2025 mendatang.

Bintang asal Denmark itu pun menantikan debut kompetitifnya dengan skuad Manchester United yang berpeluang besar terjadi pada laga pembuka Liga Inggris 2021/2022. Pada laga tersebut, mereka akan menghadapi Brighton and Hove Albion. Pertandingan tersebut digelar di Old Trafford pada 7 Agustus mendatang.

Eriksen berharap, debutnya di Old Trafford nanti bisa berakhir dengan manis. Menurutnya, stadion berkapasitas 75 ribu penonton itu merupakan tempat yang sempurna untuk memulai kariernya dengan Man United.

“Ini akan menjadi sangat intens dan mudah-mudahan cara yang baik untuk memulai karir United saya. Ini tempat yang sempurna untuk melakukannya, di Old Trafford,” ujar mantan pemain Inter Milan itu.

Sebelumnya, Eriksen sudah sangat sering mengunjungi Old Trafford selama tujuh tahun berseragam Tottenham Hotspur dan juga setengah musim dengan Brentford.

Tak ayal jika dia selalu merasa istimewa ketika mentas di sana dan percaya akan ada perasaan yang berbeda ketika nanti untuk pertama kalinya tampil sebagai wakil tuan rumah.

“Pertandingan di Old Trafford selalu sangat bagus. Ada beberapa pertandingan yang sangat sulit di antaranya, tetapi selalu menjadi kenangan indah,” ungkapnya.

Saat ini, Eriksen telah bergabung dengan Marcus Rashford dan kolega di pusat pelatihan MU di Carrington, Manchester. Dia kemungkinan besar akan tampil dalam laga persahabatan kontra Atletico Madrid di Oslo, Norwegia, pada Sabtu (30/7/2022) dan tiga hari kemudian melawan Rayo Vallecano.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut