get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku dan Korban Pembunuhan Wanita Dalam Koper Masuk Hotel di Bandung

5 Tempat Wisata Bandung Ini Bikin Liburan Bareng Keluarga Serasa di Luar Negeri

Sabtu, 30 Juli 2022 | 20:29 WIB
header img
Little Seoul tempat wisata di Bandung berbau Korea Selatan. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Libur nasional Tahun Baru Islam 2022 menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan pergi berlibur.

Dan Bandung, jadi salah satu kota yang cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga di hari libur kali ini.

Memilih Bandung untuk menjadi tempat berlibur sangatlah tepat. Sebab, di kota berjuluk Paris Van Java ini terdapat tempat wisata layaknya di luar negeri.

Nah, berikut ini kami rekomendasi 5 tempat wisata Bandung yang cocok Anda kunjungi bersama keluarga.

1. De’ Ranch

Tempat wisata yang satu ini cocok banget dikunjungi bersama anak-anak. Mengusung tema seperti koboi di Amerika Serikat, disini kamu bisa mencoba menunggang kuda sambil mengenakan kostum koboi. Asyik banget, kan?

2. Little Seoul

Buat kamu penggemar Kpop dan berbagai hal berbagai hal berbau Korea Selatan, maka kamu wajib banget mampir ke destinasi wisata yang satu ini.

Seperti namanya, Little Seoul ini menyuguhkan berbagai macam ornamen berbau Kpop. Di sini kamu juga bisa menyewa baju tradisional Korea atau Hanbok. Wah, dijamin vibes Korea nya dapet banget.

3. Farm House Lembang

Mengusung suasana Eropa, Farm House Lembang ini memiliki bangunan-bangunan khas Eropa yang sangat Instagramable. Agar lebih terasa sensasi Eropa-nya, kamu juga bisa menyewa baju tradisional Belanda untuk berfoto. 

4. Floating Market Lembang

Floating Market Lembang menjadi salah satu destinasi wisata di Bandung seperti luar negeri yang sayang untuk dilewatkan saat liburan ke Kota Kembang. Floating Market atau pasar terapung ini berada di jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang, Bandung.

Konsep wisata di sini mirip seperti pasar apung di Thailand, dimana penjual menjajakan dagangannya di atas perahu yang mengapung. Unik, bukan?

Di sini juga terdapat sejumlah wahana yang bisa dicoba, mulai dari kota mini, taman angsa, the rock, taman kelinci, rainbow garden, bermain sepeda dan sampan air, hingga Kyotoku wisata Jepang.

5. The Great Asia Africa

Tempat wisata The Great Asia Africa ini berada di Lembang, tepatnya di Jl. Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Diresmikan pada Desember 2019, The Great Asia Africa menjadi theme park terbesar yang ada di Bandung. Meski terbilang masih baru, namun tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan terutama saat hari libur.

Di The Great Asia Africa, pengunjung sesakan diajak berkeliling ke sejumlah negara di Asia maupun Afrika. Tempat ini menyajikan arsitektur dan budaya dari negara-negara di Asia dan Afrika.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut