get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku dan Korban Pembunuhan Wanita Dalam Koper Masuk Hotel di Bandung

Grand Opening BeautieSS, Klinik Kecantikan Instagramable di Bandung

Sabtu, 30 Juli 2022 | 21:54 WIB
header img
Kemeriahan Grand Opening Klinik dan Launching Product BeautieSS. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung lebih dari 2 tahun ini memiliki dampak signifikan terhadap berbagai sektor bisnis. Salah satunya, industri kecantikan khususnya perawatan kulit.

Walaupun pandemi memberikan dampak yang cukup berat, namun animo masyarakat terhadap perawatan kulit semakin tinggi selama pandemi Covid-19.

Owner BeautieSS, Rizky Ananda Musa mengaku, pihaknya sempat mengalami dampak dari pandemi tersebut. Meski begitu, bisnis perawatan kulit (scene care) yang dirinya tekuni tidak pernah turun. 

"Kinik sempat tutup dengan diberlakukannya PPKM. Tapi kita jalan seperti biasa pada saat ada izin lagi untuk buka klinik," kata Rizky di sela Grand Opening Klinik dan Launching Product BeautieSS di Jalan Burangrang Nomor 16 Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022).

Karena tingginya antusias masyarakat dalam perawatan kulit, hal inilah yang mendorong pihaknya untuk membuka cabang baru.

"Sekarang kita sudah punya tiga klinik. Dua di Kota Bandung yaitu di Jalan Gegerkalong dan Jalan Burangrang. Satu lagi di Jalan Padjadjaran Kota Bogor," ungkapnya.

Rizky mengungkapkan, klinik yang dimilikinya ini berbeda dengan yang lain. Dengan menampilkan desain ruangan yang Instagramable sehingga mampu memberikan kenyamanan kepada konsumen/pasien yang datang ke tempat ini.

Hal itu dibuktikannya dengan banyaknya konsumen bukan hanya sebatas perempuan saja, laki-laki pun banyak yang melakukan perawatan kulit di tempat ini.

Selain itu, harganya pun terbilang ekonomis sehingga tidak merogoh kocek terlalu dalam bagi pasien. Rizky mencontohkan, untuk pelayanan DNA Salmon jika di tempat lain bisa sampai Rp7 juta. Sedangkan di klinik BeautieSS hanya mengeluarkan biaya Rp3,5 juta saja. 

"Layanan laser juga cuma Rp350 ribu. Jadi semuanya murah-murah tapi dengan kualitas yang terbaik," jelasnya.

BeautiSS klinik pun memiliki pabrik sendiri dalam memproduksi kosmetiknya. Dengan demikian, Rizky menjamin akan memberikan kualitas dan pelayanan yang terbaik bagi pasien. 

"Diharapkan klinik beauties ini menjadi solusi untuk masyarakat kota Bandung khususnya yang ingin treatment dengan harga yang ekonomis," imbuhnya.

Sementara itu, Dokter Kecantikan BeautieSS, Sheila Mirza Nur Rachmi mengatakan, kebutuhan setiap kulit pasien yang datang ke klinik berbeda.

Dirinya mencotohkan, konsumen yang bermasalah dengan noda hitam di wajah maka akan diberikan perawatan seperti laser. Permasalahan lain seperti bopeng di wajah juga akan menggunakan laser khusus. 

Menurutnya, sebelum pasien datang melakukan perawatan/treatment akan dilakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kulit.

"Ini dilakukan agar bisa dilihat kondisi kulit pasien. Maka dokter akan memberikan resep treatment yang cocok untuk pasien tersebut," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Selebrgam dari Jurnal Risa, yaitu Risa Saraswati mengajak anak muda Bandung tidak hanya membeli produk lewat online tapi bisa datang langsung ke klinik dengan harga yang murah dan mendapatkan fasilitas yang maksimal. 

Dia menilai, perawatan kulit sangat penting mengingat profesinya yang sering shooting malam hari bahkan esok harinya mempunyai jadwal pekerjaan yang padat.

"Itu penting banget karena kegiatan saya siang dan malam. Termasuk crew Jurnal Risa yang sering tampil di media sosial. Mau tidak mau harus menjadi contoh sehingga kesehatan harus dijaga khususnya kulit," kata Risa.

Risa mengaku, jika selama mencoba perawatan di klinik ini merasa cocok terutama dengan penyembuhan jerawat. 

"Kalau treatmentnya ok sih. Kita nggak nyangka kalau ternyata harganya murah. Kirain diskon selebrgam ternyata bukan. Berlaku untuk semua konsumen," ucapnya.

Meskipun demikian, seluruh perawatan harus dijalankan secara rutin, tidak ada yang instan. Risa meyakini, dengan proses yang telaten pasti menghasilkan hasil yang maksimal. misalnya, ketika ia berhasil menurunkan berat badan.

"Kita bisa kinclong dengan cara instan maka saya pastikan, itu tidak akan bertahan lama," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut