Daftar Film Hollywood yang Tayang Agustus 2022, Ada The Invitation

Rizal Fadillah
.
Selasa, 09 Agustus 2022 | 15:00 WIB
Poster film The Invitation. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Di bulan Agustus 2022 ini, terdapat beberapa film Hollywood yang siap tayang dan menarik untuk ditonton.

Film yang tayang di bulan Agustus ini pun diisi oleh beragam genre. Mulai dari aksi drama kriminal, komedi hitam, komedi berdasarkan novel Jepang hingga prekuel film horor.

Nah, berikut ini film Hollywood yang tayang Agustus 2022 dilansir dari Screenrant.

1. Emily The Criminal (12 Agustus)

Emily the Criminal adalah film drama kriminal yang disutradarai oleh John Patton Ford. Ini adalah kisah Emily Benetto (Aubrey Plaza), seorang wanita muda dibebani dengan utang mahasiswa dan terkunci dari pasar kerja karena catatan kriminal kecil.

Putus asa untuk mendapatkan penghasilan, dia setuju sebagai 'pembelanja boneka'. Hal itu mengharuskannya membeli barang dengan kartu kredit curian yang diberikan kepadanya oleh perantara karismatik Youcef (Theo Rossi).

Emily kemudian tergoda oleh uang tunai cepat dan kapitalisme pasar gelap. Mereka menyusun rencana untuk membawa bisnis ke tingkat berikutnya di Los Angeles. Emily the Criminal ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2022.

2. Beast (19 Agustus)

Beast adalah film thriller bertahan hidup yang disutradarai oleh Baltasar Kormakur dan berdasarkan cerita oleh Jaime Primak Sullivan.

Nate Samuels (Idris Elba) adalah seorang pria yang kembali ke Afrika Selatan, di mana dia pertama kali bertemu istrinya. Dia bersama dua putrinya yang masih remaja pergi ke cagar alam yang dikelola oleh seorang teman keluarga lama.

Namun, hal-hal segera berubah ketika singa pemburu manusia yang ganas mulai menyerang mereka dan melahap siapa pun di jalannya, sehingga perjalanan perburuan mereka berubah menjadi pertarungan di mana ketahanan mereka diuji.

Film ini juga dibintangi oleh Isyana Halley, Leah Sava, Sharlto Copley, dan Riley Keough

3. Orphan: First Kill (19 Agustus)

Orphan: First Kill adalah film horor psikologis yang disutradarai oleh William Brent Bell dan merupakan prekuel dari film Orphan 2009.

Orphan: First Kill menceritakan latar belakang Esther (Isabelle Fuhrman), yang kabur dari fasilitas psikiatri Estonia.

Dia melakukan perjalanan ke Amerika dengan menyamar sebagai putri hilang dari keluarga kaya. Apa yang tidak diharapkan Esther adalah menemukan seorang ibu yang akan melindungi keluarganya dari anak pembunuh dengan cara apa pun.

Film ini juga dibintangi oleh Julia Stiles, Rossif Sutherland, dan Hiro Kanagawa.

4. The Invitation (26 Agustus)

The Invitation adalah film horor yang disutradarai oleh Jessica M. Thompson. Melalui tes DNA, Evie (Nathalie Emmanuel) mengetahui tentang sepupunya, Oliver (Hugh Skinner), yang terbuka untuk bertemu dengannya dan mengundangnya ke pesta pernikahan untuk bertemu dengan anggota keluarga lainnya.

Namun, begitu di sana, Evie mengetahui kebenaran yang mengejutkan dan berdarah tentang sejarah keluarganya, dan pernikahan itu dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk yang hidup.

Film ini juga dibintangi adalah Thomas Doherty, Alana Boden, dan Stephanie Corneliussen.

5. Three Thousand Years Of Longing (31 Agustus)

Three Thousand Years of Longing adalah film fantasi gelap yang disutradarai oleh George Miller dan berdasarkan cerita pendek The Djinn in the Nightingale's Eye oleh AS Byatt.

Film ini mengisahkan Alithea Binnie (Tilda Swinton), seorang sarjana dan penyendiri yang dalam perjalanan ke Istanbul memperoleh barang antik. Barang antik tersebut ternyata berisi seorang Djinn (Idris Elba), yang menawarkan tiga permintaannya sebagai imbalan atas kebebasannya.

Namun, percakapan mereka di kamar hotel mengarah pada konsekuensi, dan membuat permintaan tiba-tiba menjadi sangat penting.

Editor : Rizal Fadillah
Bagikan Artikel Ini