get app
inews
Aa Read Next : Sayangkan Justin Hubner Tak Dilepas Klub, STY: Timnas Jarang Punya Kesempatan Tiket Olimpiade 

Semifinal Piala AFF U-16 2022: Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Myanmar Ketar-ketir 

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:00 WIB
header img
Pelatih Myanmar U-16, Aung Zaw Myo (kiri) dan Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti (kanan). (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Timnas Indonesia U-16 akan bertemu dengan Timnas Myanmar U-16 dalam semifinal Piala AFF U-16 2022 pada Rabu (10/8/2022) malam ini.

Pelatih Myanmar U-16, Aung Zaw Myo mengaku ketar-ketir atau ketakutan saat berjumpa Garuda Muda di semifinal Piala AFF U-16 2022 ini.

Aung Zaw Myo menilai, Timnas Indonesia U-16 memiliki kekuatan rata di setiap pemain.

Sebagai informasi, Myanmar U-16 akan menghadapi tantangan berat di partai semifinal Piala AFF U-16 2022. Pasalnya, Timnas Indonesia U-16 merupakan tim paling produktif selama babak penyisihan grup.

Selain finis sebagai juara grup, Timnas Indonesia U-16 mencetak 13 gol dan hanya kemasukan satu gol. Menurut Aung Zaw Myo, hal itu disebabkan oleh kedalaman skuad Timnas Indonesia U-16.

Aung Zaw Myo mengatakan, bahwa kualitas pemain Timnas Indonesia U-16 begitu merata. Dirinya pun sampai bingung harus mewaspadai pemain mana di laga semifinal nanti.

“Indonesia merupakan tim bagus, mereka berstatus sebagai tuan rumah, pertandingan akan berjalan sulit bagi kami,” kata Aung Zaw Myo pada jumpa pers jelang laga, Selasa (9/8/2022).

“Semua pemain Indonesia bagus, sehingga kami tidak bisa mewaspadai satu pemain saja,” tambahnya.

Hal itu senada dengan apa yang telah disampaikan oleh pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti. Pelatih berusia 46 tahun itu sempat mengatakan, bahwa dirinya bersyukur dibekali dengan kualitas pemain yang merata.

“Saya akan memberikan kesempatan kepada semua pemain, apalagi tahun ini saya beruntung diberi materi pemain yang kualitasnya tidak jauh berbeda,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut