get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Ditahan Imbang, Atalanta Pecundangi AS Roma

Dikabarkan Sepakat, Segini Nilai Transfer Adrien Rabiot ke Manchester United

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 18:00 WIB
header img
Adrien Rabiot. (Foto: net)

TURIN, INEWSBANDUNGRAYA - Adrien Rabiot tak lama lagi akan segera berseragam Manchester United di musim panas ini.

Dilaporkan, proses transfer gelandang Juventus ke Old Trafford tersebut telah mencapai kesepakatan.

Jurnalis spesialis transfer dari Sky Sport Italia, Fabrizio Romano mengatakan, Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Bianconeri soal transfer Rabiot.

"Kesepakatan penuh dengan Juve untuk 17 juta Euro," kata Fabrizio lewat akun Twitternya @FabrizioRomano, pada Jumat (12/8/2022).

Fabrizio pun mengabarkan, bahwa Direktur Sepakbola Man United, John Murtough dijadwalkan bertemu dengan ibu yang sekaligus agen Rabiot, Veronique, di Turin.

Kabarnya, pertemuan tersebut digelar untuk merampungkan proses negosiasi mengenai kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Sebagai informasi, Rabiot merupakan gelandang andalan Juventus musim lalu. Dia membukukan 45 penampilan dengan sumbangan dua gol dan tujuh assist.

Namun, banyak yang menilai bahwa gelandang berpostur 188 cm itu tampil buruk musim lalu. Buktinya, Juventus gagal meraih satu gelar pun untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade terakhir. 

Sebelumnya, Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengaku, bahwa timnya membutuhkan seorang gelandang anyar.

Pasalnya, Scott McTominay dan Fred benar-benar tampil buruk dalam laga menghadapi Brighton and Hove Albion yang menyebabkan timnya kalah 1-2.

Sementara proses transfer Frenkie de Jong dari Barcelona yang sudah berlangsung sejak awal musim panas ini pun berjalan alot.

Gelandang berpaspor Belanda itu tetap ingin bertahan di Camp Nou meski sampai saat ini Barcelona belum membayar hutang gajinya dan memintanya untuk menerima pemotongan gaji agar bisa mendaftarkan para pemain anyar mereka.

Di tengah ketidakpastian tersebut, Manchester United tiba-tiba dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Rabiot. Dan kabar tersebut pun sempat menghebohkan publik karena permainannya yang dianggap biasa-biasa saja dan telah menurun meski usianya masih 27 tahun.

Kendati demikian, klub Manchester Merah itu nampaknya benar-benar serius ingin merekrut gelandang asal Prancis itu ke Old Trafford.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut