get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku dan Korban Pembunuhan Wanita Dalam Koper Masuk Hotel di Bandung

8 Tempat Hits dan Kekinian di Bandung, Banyak Spot Foto Instagramable

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:00 WIB
header img
Gormeteria Bandung. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Kota Bandung memiliki banyak sekali tempat hits dan kekinian yang tentunya banyak spot foto Instagramable.

Kota berjuluk Paris Van Java ini memiliki segudang kafe yang mempunyai desain unik hingga elegan.

Bagi kaum muda atau millenial, tentunya tempat-tempat di Bandung ini wajib untuk kalian kunjungi.

Berikut beberapa tempat atau kafe instagramable yang asyik banget dan bikin betah nongkrong, yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Gorjeus

Kafe yang kekinian ini memiliki lokasi yang sangat strategis, yaitu di Jalan Cihampelas, Bandung. Di setiap sudut kafe memiliki spot foto yang mampu memenuhi feed Instagram Anda.

Dengan harga yang terjangkau serta makanan yang enak menjadi pelengkap di kafe ini Perlu Anda ketahui Kafe Gorjeus buka dari pukul 10.00-23.00 WIB.

2. Picknick Cafe

Kafe unik dan anti mainstream berikutnya adalah Picknick. Berbeda dari kebanyakan kafe di Bandung, Picknick Cafe menawarkan aktivitas piknik di rooftop dengan menghadirkan suasana ceria dan seru. Pemandangan Kota Bandung pun terlihat dari ketinggian lho Okezoners.

Ada satu spot menarik menjadi ikon tempat ini yaitu minibus miring yang membuat antre wisatawan jika ingin foto di spot ini. Nuansa kafe berwarna pastel yang akan menambah kecantikan pose kamu Okezoners. Berada di Jalan Pasir Kaliki Nomor 175, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung. Untuk soal pelayanan, kafe ini patut diacungi jempol.

3. Please Please Please Cafe and Resto

Ingin menikmati makanan lezat juga spot foto yang elegan? Kamu bisa datang ke Please Please Please Cafe And Resto yang berlokasi di Jalan Progo Nomor 37, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Suasana di tempat ini sangat cocok untuk kamu yang gemar hunting foto lho Okezoners. Selain itu, kafe ini memiliki ciri khas sendiri yaitu papan skateboard yang bertuliskan please serta tulisan bahasa asing di dekat pintu masuk menjadi spot favorit pengunjung.

4. Lereng Anteng

Di Bandung, Anda dapat dengan mudah menemui tempat seperti ini. Salah satunya adalah Lereng Anteng yang terletak di kawasan Cimbeleuit.

Lereng Anteng mengusung konsep panoramic coffee place, di mana pengunjung dapat menikmati pemandangan indah sembari menyeruput kopi favorit mereka.

Di area outdoor, terdapat banyak kursi-kursi kayu dan 5 buah tenda transparan sehingga Anda bisa menikmati pemandangan bukit Punclut yang bisa instagramble.

5. Rabbit Town

Rabbit Town merupakan wahana wisata yang makin dikenal dengan ikonnya “Love Light”, yaitu sebuah spot menarik yang terdiri dari 88 tiang lampu indah dan artistik, mengusung seni contemporary.

Keunikan lain dari wisata selfie ini adalah terdapat mini zoo. Pada spot ini pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan objek selfie saja, melainkan dapat menjadi edukasi dengan mengenal lebih dekat berbagai spesies binatang.

6. Centrum Million Balls

Centrum Million Balls adalah wahana wisata dengan icon 'Big Pool Party', yaitu Kolam Bola Terbesar di Indonesia yang memuat kurang lebih satu juta bola berwarna oranye dengan luas kolam 500 meter persegi.

Kelebihan dari wisata selfie ini ialah menyediakan VIP room dan dining area untuk bersantai menikmati makanan dan minuman yang tersedia di area Centrum Million Balls.

7. This is Me

Sedangkan wisata selfie 'This is Me', merupakan tempat rekreasi keluarga dengan ikon Flaminggo Beach yang bertema pantai di tengah kota dengan luas kurang lebih 12x14 meter. Beberapa spot menarik di tempat ini adalah Pink Hotel, Pink Theater, The Beauty Bar, Sunday Mart, Gym Time, Oh My Gummy, Laundry Room.

8. Gormeteria

Gormeteria Terkenal dengan kelezatan hidangannya dan dekorasi unik yang menjadikan tempat wisata ini menjadi buruan pengunjung.

Desain interiornya yang begitu elegan dan mewah membuatnya menjadi kafe yang hits di Bandung. Para pengunjung akan menemukan hampir seluruh perabotan serta dekorasinya berwarna hitam keabu-abuan.

Meski begitu, ternyata Gormeteria memadukan perpaduan modern dan alami untuk konsepnya. Tak hanya itu, kafe ini juga menyimpan banyak spot menarik dan instagramble untuk berfoto ria.

Gormeteria ini berlokasi di Jalan Kaliki Nomor 176, Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut