get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Madrid Singkirkan Man City, Munich Lolos Semifinal Liga Champions

Manchester City Datangkan Pemain Baru Kelima: Sergio Gomez

Selasa, 16 Agustus 2022 | 21:36 WIB
header img
Sergio Gomez resmi gabung Manchester City. (Foto: Laman resmi Man City)

MANCHESTER, INEWSBANDUNGRAYA - Manchester City resmi mendatangkan pemain baru berdarah Spanyol, Sergio Gomez pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, jawara Liga Inggris ini telah mendatangkan empat pemain. Mereka adalah Julian Alvarez, Erling Haaland, Stefan Ortega Moreno, dan Kalvin Phillips.

Sergio Gomez menjadi pemain kelima yang di rekrut The Citizens di musim panas ini. Dirinya akan berada di Etihad Stadium hingga akhir musim 2025/2026.

"Bek kiri berusia 21 tahun itu menjadi rekrutan kelima Klub musim panas ini ketika menandatangani kontrak empat tahun yang membuatnya bertahan di Stadion Etihad hingga akhir musim 2025/26," tulis Man City di laman resmi klub, Selasa (16/8/2022).

Bersama Man City, Sergio Gomez mengenakan jersye bernomor 21. Nomor tersebut adalah peninggalan Ferran Torres yang hijrah ke Barcelona.

Sergio Gomez menjadi pemain asal Spanyol ketiga yang mengenakan nomor punggung 21. Sebelumnya yang sempat mengenakan nomor tersebut selama 10 musim dan menjadi legenda Man City.

"Pemain internasional Spanyol U-21, Gomez mengenakan No.17 di tim sebelumnya Anderlecht, tetapi telah memilih kaos No.21 di City, yang telah kosong sejak kepergian Ferran Torres pada Desember 2021," kata Man City.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut