get app
inews
Aa
Read Next : Selisih 1 Suara, AMIN Menang di Lapas Sukamiskin Bandung

Liga Inggris: Tottenham Puncaki Klasemen Usai Kalahkan Wolves 1-0

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 21:30 WIB
header img
Tottenham puncaki klasemen sementara Liga Inggris usai kalahkan Wolves 1-0. (Foto: net)

LONDON, INEWSBANDUNGRAYA - Tottenham Hotspur berhasil mencatatkan hasil positif saat mengalahkan Wolverhampton Wanderers (Wolves) dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023 pekan ketiga, Sabtu (20/8/2022).

Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, London, The Spurs menang tipis berkat gol dari Harry Kane di menit ke-64.

Dengan kemenangan ini, tim asuhan Antonio Conte tersebut menduduki puncak klasemen sementara dengan 7 poin.

Sejak menit pertama, Tottenham Hotspur langsung berusaha menunjukkan dominasinya. Beberapa tembakan berhasil dilakukan, namun masih belum ada tendangan yang mengarah ke gawang Wolves.

Meski tertekan, Wolves juga beberapa kali melakukan serangan baik yang cukup berbahaya. Wolves terus mempertahankan permainan solidnya yang cukup membuat The Lilywhites merasa cukup frustrasi.

Hal tersebut membuat Tottenham semakin tidak akurat untuk melakukan serangan dengan sempurna. Hingga akhir babak pertama, kedua tim pun belum mampu menciptakan satu gol pun di laga tersebut.

Alhasil, Tottenham dan Wolves harus puas bermain dengan skor kacamata hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Tottenham mencoba untuk menunjukan dominasinya demi meraih keunggulan. Kali ini, tim asuhan Antonio Conte itu berhasil tampil dengan lebih tajam, namun Wolves masih cukup solid dalam melakukan pertahanan.

Pada menit ke-61, Harry Kane dan Son Heung-min menunjukan kolaborasi yang sangat baik untuk menciptakan gol perdana di laga tersebut. Namun Son yang sukses menciptakan peluang masih gagal mengaksesnya dengan baik.

Setelah berbagai cara dilakukan, Tottenham akhirnya mampu memecahkan kebuntuan di menit ke-64. Kali ini Harry Kane mampu memanfaatkan umpan dari Ivan Perisic dengan sangat baik, yang membuat The Lilywhites unggul 1-0 atas Wolves.

Kedua tim terus bermain agresif hingga akhir pertandingan. Namun hingga akhir laga, tidak ada gol tambahan yang dapat tercipta.

Tottenham pun sukses meraih poin penuh usai mengalahkan Wolves dengan skor akhir 1-0.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut