get app
inews
Aa Read Next : Hasil Timnas Indonesia vs Australia: Garuda Muda Unggul 1-0

Hasil Barcelona vs Manchester City: Gol Telat Riyad Mahrez Selamatkan The Cityzens dari Kekalahan

Kamis, 25 Agustus 2022 | 07:15 WIB
header img
Laga amal antara Barcelona vs Manchester City berakhir dengan skor 3-3. (Foto: net)

SPANYOL, INEWSBANDUNGRAYA - Hasil pertandingan antara Barcelona vs Manchester City berakhir dengan skor imbang 3-3. Gol telat dari Riyad Mahrez berhasil selamatkan The Cityzens dari kekalahan.

Pertandingan persahabatan bertajuk laga amal itu diselenggarakan di Stadion Camp Nou, Barcelona pada Kamis (25/8/2022) dini hari WIB.

Laga tersebut digelar dalam rangka memerangi penyakit amytrophic lateral sclerosis (ASL). ASL sendiri adalah sebuah gangguan yang menyerang otak dan syaraf tulang belakang yang bisa mengakibatkan kelumpuhan.

Gangguan tersebut cukup sering menyerang orang-orang yang telah berusia lanjut. Mantan pemain Barcelona, Juan Carlos Unzue, sebelumnya juga mengalami ASL sejak dua tahun yang lalu.

Meski hanya sebatas laga amal, kedua tim tetap menunjukkan kemampuan terbaiknya di laga tersebut. Baik Manchester City maupaun Barcelona, saling berbalas gol sejak babak pertama hingga menit-menit akhir pertandingan.

Julian Alvarez mampu menjadi pemain pertama yang mencetak gol di laga tersebut untuk Manchester City di menit ke-21. Namun tidak berselang lama, Pierre-Emerick Aubameyang sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-29, yang bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Barcelona berbalik unggul berkat gol yang diciptakan oleh Frenkie de Jong di menit ke-66. Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama setelah Cole Parmer mampu kembali menyamakan kedudukan di menit 70.

Pada menit ke-79, Memphis Depay kembali berhasil membawa Barcelona unggul dan nyaris memenangkan pertandingan. Meski begitu, Manchester City akhirnya sukses memaksa hasil imbang 3-3 berkat gol Riyad Mahrez di menit ke 90+9.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut