get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: AS Roma Lolos ke Semifinal Liga Europa, Liverpool Tersingkir

Ditahan Imbang AS Roma 1-1, Juventus Tertahan di Posisi 7 Klasemen

Minggu, 28 Agustus 2022 | 08:39 WIB
header img
Juventus ditahan imbang AS Roma 1-1. (Foto: net)

TURIN, INEWSBANDUNGRAYA - Juventus harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu AS Roma di Juventus Stadium pada Sabtu, (27/8/2022) malam WIB.

Meski unggul cepat lewat gol Dusan Vlahovic di meni 2', namun AS Roma mampu membalaskan lewat gol Tammy Abraham pada menit ke-69.

Dengan hasil ini, harus tertahan diperingat ke 7 dengan 5 poin. Sementara AS Roma berada di posisi keempat dengan 7 poin.

Sejak menit pertama, pertandingan berjalan sangat sengit. Si Nyonya Tua mampu memimpin lewat Dusan Vlahovic yang mencetak gol dari tendangan bebas.

Keadaan itu berusaha dimaksimalkan oleh Juventus. Mereka mencoba untuk terus menyerang. Akan tetapi, beberapa peluang Juventus belum menemui sasaran.

Skuad asuhan Massimiliano Allegri itu sebenarnya dapat memasukkan bola ke gawang Roma pada menit ke-25. Meski begitu, gol Manuel Locatelli dianulir karena terjadi handball terlebih dahulu.

Roma bekerja keras untuk mengejar. Roma memiliki beberapa kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Sayang, penyelesaian akhir mereka belum sempurna.

Pasukan Jose Mourinho melancarkan serangan bertubi-tubi pada akhir babak pertama. Sayang, upaya mereka tak membuahkan hasil sehingga Juventus memimpin di penghujung babak pertama dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Roma berusaha mengejar ketertinggalan. Alhasil, Jose Mourinho pun menarik beberapa pemainnya sebelum paruh kedua dimulai demi mempertajam lini serang.

Hal itu pun membuat daya gedor Roma makin kuat. Hanya saja, mereka belum bisa menyelesaikan serangan dengan sempurna.

Akhirnya, Roma bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-69. Tammy Abraham mencetak gol ke gawang Juventus setelah meneruskan umpan Paulo Dybala.

Keadaan itu pun membuat Allegri memutar otak. Memasuki menit ke-77, dia memasukkan pemain barunya, Arkadiusz Milik, untuk menggantikan Juan Cuadrado.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Juventus memberikan tekanan. Hanya saja, mereka kesulitan untuk menembus pertahanan Roma. Skor imbang bertahan hingga pertandingan usai.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut