Logo Network
Network

Lembang Wonderland, Tempat Wisata ala Negeri Dongeng yang Hits dan Kekinian di Bandung

Rizal Fadillah
.
Selasa, 06 September 2022 | 09:00 WIB
Lembang Wonderland, Tempat Wisata ala Negeri Dongeng yang Hits dan Kekinian di Bandung
Tempat wisata di Bandung yang hits dan kekinian, Lembang Wonderland. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Liburan ke Bandung kurang lengkap rasanya jika tak mengunjungi daerah Bandung Utara atau tepatnya kawasan Lembang.

Kawasan Lembang terkenal dengan cuacanya yang dingin, sejuk serta pemandangan alam nan indah yang mampu menghipnotis semata mata pengunjungnya.

Jika Anda berniat untuk pergi liburan ke daerah Bandung, maka Anda wajib mengunjungi tempat wisata yang ada di kawasan Bandung Utara yang bernama Lembang Wonderland.

Lembang Wonderland adalah sebuah tempat wisata baru dan sedang hits di Bandung. Tempat wisata ini menawarkan banyak wahana permainan hingga spot foto yang Instagramable.

Lembang Wonderland dikonsep ala negeri dongeng sehingga sangat menarik sekali menjadi destinasi wisata.

Dikutip dari berbagai sumber, Lembang Wonderland ini beralamat di Jalan Raya Lembang Nomor 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Di tempat wisata ini, kamu bisa menemukan jembatan yang terbuat dari permen. Selain itu, ada juga negeri salju hingga es krim raksasa. Lembang Wonderland ini disebut-sebut sebagai surganya para pemburu foto Instagramable atau selfie mania.

Pasalnya, pengunjung akan menemukan bermacam-macam spot menarik. Aktivitas selfie di sini dapat dilakukan di Snow Village, Magic Forest, Taman Ice Cream, Wonderland PlayGround, Cookies and Candy, dan masih banyak lagi.

Arsitektur dan seluruh wahana di tempat ini didesain bak negeri dongeng. Hal itu dipadukan dengan pemandangan alam yang sangat memanjakan mata dan membuat pikiran tenang.

Udara di kawasan Lembang yang sejuk dijamin akan membuat wisatawan semakin menikmati tempat wisata ini dan dengan mudah menghilangkan stres. Dengan banyaknya spot foto menarik, pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk, pengunjung dijamin akan betah seharian berada di sini.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berwisata kuliner di Lembang Wonderland. Pasalnya, disediakan foodcourt yang menyediakan banyak jenis kuliner khas. Mulai dari bolu susu, tahu susu, hingga berbagai makanan tradisional dan kekinian.

Adapun tiket masuk tempat wisata ini dibanderol hanya  Rp35.000 per orang serta gratis bagi anak dengan tinggi di bawah 80 sentimeter (cm). Untuk dapat bermain di area Carnival Games dan Carousel, pengunjung dapat membayar lagi sebesar Rp25.000 di setiap permainan.

Sementara untuk jam operasionalnya, Lembang Wonderlan buka mulai pukup 10.00 - 18.00 WIB untuk hari Senin hingga Jumat. Sementara di akhir pekan atau weekend, tempat ini buka mulai pukup 10.00 - 20.00 WIB.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.