Rekap Hasil Liga Champions Matchday Kedua: Munchen Hajar Barca Lagi, Liverpool Menang

Rizal Fadillah
.
Rabu, 14 September 2022 | 08:25 WIB
Hasil Liga Champions musim 2022/2023 matchday kedua. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Liga Champions musim 2022/2023 sudah memasuki matchday kedua. Sejumlah tim pun menggelar pertandingannya pada Rabu (14/9/2022) dini hari WIB.

Di matchday kedua ini, pencapaian manis diraih sejumlah tim sejauh, salah satunya adalah Bayern Munich yang sukses mengalahkan Barcelona. Kemudian juga Liverpool yang susah payah mengalahkan Ajax Amsterdam.

Pertandingan Bayern Munich vs Barcelona sempat berjalan imbang 0-0 di babak pertama, namun memasuki babak kedua pertandingan pun berjalan semakin ketat.

Tapi, Bayern Munich mampu menjaga ritme pertandingan hingga mengambil kendali lebih untuk meraih kemenangan. Benar saja, Bayern Munich mampu unggul dua gol sekaligus di babak kedua. Adapun kedua gol itu lesatkan Lucas Hernandez (50') dan Leroy Sane (54').

Sementara itu, Barcelona tak dapat mencetak gol satupun. Berkat hasil ini, Bayern Munich makin kukuh di puncak klasemen Grup C dengan enam poin dari dua kemenangan yang diraih. Sedangkan Barcelona masih tertahan di posisi kedua dengan tiga poin.

Di pertandingan lain, pertandingan antara Liverpool vs Ajax Amsterdam berlangsung cukup sengit. Bahkan, Liverpool dan Ajax Asmterdam sama-sama menciptakan gol di babak pertama.

Namun, memasuki babak kedua permainan Liverpool makin berkembang dan berhasil menciptakan satu gol lewat Joel Matip pada menit ke-89. 

Alhasil, Liverpool yang main di publik sendiri, Stadion Anfiled, mampu menang 2-1 atas Ajax Amsterdam. Sebelumnya Mohamed Salah pada menit ke-17 lebih dulu mencetak gol bagi The Reds (julukan Liverpool).

Kemudian, Ajax Amsterdam mampu membalas lewat Mohammed Kudus (27'), sebelum Joel Matip membawa Liverpool menang 2-1.

Berikut rekap hasil Liga Champions musim 2022/2023 matchday kedua yang berlangsung tadi malam, Rabu (14/9/2022):

Viktoria Plzen vs Inter Milan 0-2 (Grup C)

Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur 2-0 (Grup D)

Liverpool vs Ajax Amsterdam 2-1 (Grup A)

Porto vs Club Brugge 0-4 (Grup B)

Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid 2-0 (Grup B)

Bayern Munchen vs Barcelona 2-0 (Grup C)

Olympique Marseille vs Frankfurt 0-1 (Grup D)

Editor : Rizal Fadillah
Bagikan Artikel Ini