get app
inews
Aa Read Next : DCDC Pengadilan Musik Adili Personel Alone At Last

60 Musisi Bakal Tampil di Playlist Live Festival di Bandung

Rabu, 14 September 2022 | 22:27 WIB
header img
Konferensi pers Playlist Live Festival 2.0 di Moxy Hotel, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (14/9/2022). (Foto: Abbas)

BANDUNG,INEWSBANDUNGRAYA.ID- Djojokarsono Group kembali menggelar festival musik bertajuk “Digicash Playlist Live Festival 2.0” di Laswi Haritage Bandung (ex-Gedung Persediaan PT KAI), 17 sampai 18 September mendatang.

Berbeda dengan acara Playlist Live Festival tahun sebelumnya, kali ini Playlist Live Festival 2.0 hadir Kembali dengan membawa line-up lebih dari 60 musisi

Promotor Djojokarsono Group, Ignaz Ega Adhiaga mengatakan festival dengan mengusung tema nostalgia dengan beragam lagu yang akan dibawakan oleh musisi hits tahun 2000-an di gelar setelah vakum 2 tahun akibat Pandemi.

"Kita sangat beruntung setelah dua tahun vakum akibat Pandemi Covid-19 bisa mengelar kembali festival musik dengan menghadirkan musisi ternama," kata Ignaz saat konferensi pers di Moxy Hotel, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (14/9/2022).

"Ajang come back musik. Playlist Live Festival secara segmentasi mengusung tema nostalgia," tambahnya.

Dia mengatakan Festival ini dilaksanakan dalam 2 hari dengan menghadirkan banyak musisi seperti Dewa19, Ari lasso, Virzha, The Lucky Laki, Mulan Jameela, Maia, T-Five, D’Cinnamons, Kotak, Kuburan, Hello. 

Lalu, Kerispatih ft Sammy Simorangkir & Badai, Rossa, Padi Reborn, Ungu, JKT 48, Kahitna, Jamrud, Armada, Wali, Hijau Daun, Saykoji, Maliq & D’Essentials, Radja, D’masiv, Audy, Cinta Laura Kiehl, Smash, Chibi Chibi, Tika Tiwi, Fade2Black, dan masih banyak lagi musisi yang hadir.

Dia menambahkan, melihat banyak musisi yang akan tampil, animon masyarakat untuk datang pun sangat luar biasa. Hal itu terlihat dari banyaknya tiket yang dijual.

"Tiket sebetulnya sudah terjual habis, nanti juga bakal disediakan via loket melalui bank BJB," tambahannya.

Playlist Live Festival 2.0 bekerjasama dengan berbagai sponsor dan media partner untuk mensupport acara ini agar dapat berjalan dengan baik. 

"Dengan kehadiran sponsor-sponsor dan media partner tersebut dapat mempermudah para penonton dan seluruh jajaran panitia dalam beraktivitas selama acara berlangsung," tuturnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut