Paul Pogba Yakin Juventus Bisa Bangkit dari Keterpurukan

Rizal Fadillah
.
Selasa, 20 September 2022 | 20:30 WIB
Paul Pogba. (Foto: net)

TURIN, INEWSBANDUNGRAYA - Gelandang Juventus, Paul Pogba mengaku optimis timnya bisa bangkit dari keterpurukan.

Sebab, menurut pemain bernomor punggung 10 itu, si Nyonya Tua mempunyai DNA pantang menyerah.

Seperti diketahui, Juventus saat ini tengah mengalami keterpurukan karena meraih hasil minor dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Dimulai dari pertandingan di Liga Italia musim ini. Dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan, si Nyonya Tua hanya mampu raih dua kemenangan, empat hasil imbang, dan satu kekalahan.

Di mana satu kekalahan itu didapatkan Juventus saat bertandang ke markas Monza di Stadio Brianteo pada akhir pekan lalu. Si Nyonya Tua kalah 0-1 dari tim papan bawah.

Hasil itu memaksa tim asuhan Massimiliano Allegri ini terlempar ke peringkat 8 dengan koleksi 10 poin pada papan klasemen sementara Serie A musim 2022/2023.

Sementara di Liga Champions musim 2022/2023, Juventus yang tergabung dalam Grup H, belum meraih kemenangan dari dua laga yang telah dimainkan.

Mereka kalah dari PSG dan Benfica dengan skor identik 1-2. Hasilnya, Juventus sedang berada di posisi tiga dan tidak punya koleksi poin.

Performa buruk ini jelas membuat para pendukungnya gerah. Pasalnya, Juventus sagat aktif dengan mendatangkan beberapa pemain bintang seperti Angel Di Maria dan Pogba namun belum juga memberi dampak yang positif.

Meski demikian, Pogba masih sangat yakin kalau timnya akan segera bangkit. Pemain asal Prancis itu menegaskan kalau para pemain Juventus tidak akan menyerah untuk kembali ke performa terbaik sampai akhir musim.

“Kami tidak pernah menyerah. Musim masih panjang. Kami adalah Juve,” tulis Pogba dalam akun Instagram pribadinya @paulpogba, Selasa (20/9/2022).

Sementara itu, Juventus akan berhadapan melawan Bologna di Juventus Stadium pada Senin (3/10/2022) mendatang. Laga tersebut bisa menjadi momentum bagi Si Nyonya Tua untuk bangkit dari keterpurukannya saat ini.

Editor : Rizal Fadillah
Bagikan Artikel Ini