Kuliner Bandung Wajib Dicoba, Lomie Rangin Kuah Kental Terenak dan Termurah

Rizal Fadillah
.
Kamis, 22 September 2022 | 20:23 WIB
Lomie Bagus Rangin. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Tak pernah ada matinya jika membahas tentang wisata kuliner di Kota Bandung. Mulai dari yang manis, asin, asam, dan juga pedas semua ada di sini.

Berbagai olahan dari bahan baku beragam juga disuguhkan para pelaku usaha untuk menarik perhatian para wisatawan yang berkunjung ke Kota Kembang ini.

Contohnya olahan dari bahan baku mi. Ternyata di Bandung bahan baku tersebut tidak hanya dijadikan mi ayam, mi kocok, mi yamin, atau bahkan yang sedang viral yakni mi pangyam. Tetapi ada juga makanan bernama Lomie.

Dilansir dari bandung.go.id, lomie adalah mi yang disiram dengan kuah kental berasa manis dan gurih dengan ditambah sayur kangkung, ebi, pangsit, dan juga bakso dijamin akan menggoyangkan lidah Anda.

Kuah kental tersebut akan mencair seiring dengan waktu. Sehingga cocok banget untuk dinikmati selagi panas cenderung ke hangat.

Di Kota Bandung, harga lomie ini bervariatif. Ada yang menjualnya dengan harga Rp25.000 per porsi hingga Rp35.000 sesuai dengan di mana Anda membelinya.

Salah satu rekomendasi lomie murah meriah dengan harga Rp20.000 saja tetapi porsinya tak main-main yaitu Lomie Rangin.

Selain porsinya tak main-main, Lomie Bagus Rangin juga memberikan aneka ragam topping. Mulai dari bakso berukuran jumbo, sayuran kangkung, ebi, pangsit dengan isian ayam yang melimpah, dan ada kerupuk kulitnya juga lho.

Tak jauh beda dengan gerai Lomie lainnya. Hanya saja, kalau di Lomie Rangin ini cukup membayar Rp20.000 saja sudah mendapatkan paket yang sangat kumplit. 

Pembeli juga akan disuguhkan teh hangat yang mendukung kenikmatan di setiap santapannya.

Gerai ini buka pukul 08.00 WIB hingga 19.00 WIB. Lokasinya ada di Jalan Kibagus Rangin dekat dengan Jalan Dipatiukur.

Editor : Rizal Fadillah
Bagikan Artikel Ini