Logo Network
Network

Hari Ini, Wapres Ma'ruf Amin Buka Muktamar Persis XVI di Soreang

Rizal Fadillah
.
Sabtu, 24 September 2022 | 10:15 WIB
Hari Ini, Wapres Ma'ruf Amin Buka Muktamar Persis XVI di Soreang
Wakil Presiden RI, KH. Ma'ruf Amin. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Wakil Presiden RI, KH. Ma'ruf Amin dijadwalkan akan membuka Muktamar Persatuan Islam (Persis) ke-XVI di Hotel Sutan Raja, Jalan Raya Soreang, Kabupaten Bandung pada hari ini, Sabtu (24/9/2022).

Perhelatan akbar lima tahunan ini mengusung tema 'Transformasi Gerakan Dakwah Persis untuk Mewujudkan Islam Rahmatan Lil 'Alamin dalam Bingkai NKRI'.

Gegap gempita penyambutan Muktamar Persis ke-XVI ini sudah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu, mulai dari Grand Launching Muktamar di Stadion Jalak Harupat hingga Gerakan Syiar Muktamar di tiap Pimpinan Cabang.

Bukan hanya itu, di berbagai sudut dan ruas jalan Bandung Raya pun dipenuhi bendera Persatuan Islam dan spanduk ucapan selamat Muktamar Persis XVI dari berbagai tokoh dan pejabat pemerintahan.

Ketua OC Muktamar Persis XVI, KH. Dr. Haris Muslim mengatakan, bahwa seluruh persiapan teknis telah matang, dan mesti menjadi kebahagiaan untuk seluruh anggota jamiyyah Persatuan Islam beserta badan otonomnya.

"Jargon kita Muktamar Damai, Muktamar Senang, Muktamar Gembira," ucapnya.

Dikatakan Dr. Haris, seluruh elemen jamiyyah dan masyarakat umum, bisa menikmati berbagai pilihan stand yang tersedia di Persis Expo, terhitung mulai Jumat hingga Senin (26/09/2022).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Bagikan Artikel Ini