Tak Peduli Skor, Suporter: Yang Penting Timnas Indonesia Menang Lawan Curacao

Pramoedya
.
Sabtu, 24 September 2022 | 17:59 WIB
Lokasi penukaran tiket laga Timnas Indonesia vs Curacao di kantor PSSI Asprov Jabar

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Timnas Indonesia akan bertarung menghadapi Timnas Curacao dalam laga bertajuk FIFA Matchday. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, hari ini, Sabtu (24/9/2022).

Kick-off Timnas Indonesia vs Curacao mulai pukul 20.00 WIB.

Kehadiran pemain ke-12 tentu akan menjadi energi tambahan bagi Skuad Garuda yang akan bertanding nanti malam. Suporter menjadi penting kehadirannya untuk memberikan semangat bagi pemain yang bertarung di lapangan hijau.

Terlebih beredar kabar, Stadion GBLA terancam sepi penonton. Sebab hingga pagi tadi, baru 4.000 lembar tiket yang terjual.

Padahal Stadion GBLA memiliki kapasitas hingga 38.000 penonton.

Kendati demikian, terlihat antrean mengular di lokasi penukaran tiket laga Timnas Indonesia vs Curacao di kantor PSSI Asprov Jabar, Jalan Lodaya No.20, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Salah satu penonton yang akan menyaksikan laga nanti malam, Dedi Kurniawan mengatakan, dirinya sangat ini menyaksikan langsung perjuangan Marc Klok dan kawan-kawan di stadion.

Terlebih, lawan Skuad Garuda nanti yaitu Timnas Curacao, menjadi alasan juga menjadi pemain ke-12.

"Pengen lihat (laga Timnas Indonesia vs Curacao), karena ingin ngasih support aja," kata suporter Timnas asal Bandung itu.

Usai menukarkan tiket, dirinya akan langsung bersiap-siap menuju ke stadion. Sebab rekan-rekannya sudah berada di sekitar Stadion GBLA.

"Kita berdoa aja, yang penting kita menang," harapnya.

Bagi yang hendak menyaksikan laga nanti, penjualan tiket online masih dibuka hingga pukul 18.00 WIB. Syaratnya telah melakukan vaksin sebanyak dua kali.

Editor : Zhafran Pramoedya
Bagikan Artikel Ini