Mengais Rupiah di Tengah Laga Timnas Indonesia vs Curacao

Pramoedya
.
Sabtu, 24 September 2022 | 18:08 WIB
Penjual Atribut Timnas Indonesia

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Timnas Indonesia vs Timnas Curacao di FIFA Matchday 2022 bukan hanya sekedar pertandingan biasa. Laga ini nampaknya dijadikan ajang mengais rezeki bagi sebagian masyarakat Indonesia.

Sedianya, pertandingan Timnas Indonesia melawan Curacao akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hari ini, Sabtu (24/9/2022). Kick-off dimulai pukul 20.00 WIB.

Salah satu komponen yang ikut mewarani FIFA Matchday Skuad Garuda kali ini adalah hadirnya penjual atribut Timnas di sekitar Stadion GBLA.

Mereka menjajakan beragam atribut Timnas Indonesia untuk dipakai saat menonton pertandingan nanti malam.

Salah satu penjual atribut Timnas Indonesia adalah Ade. Pria asal Bandung itu nampak menggelar lapaknya di sekitar stadion sejak pagi.

Di lapaknya, Ade hanyak menjajakan sal dan kaos Timnas. Soal harga, dirinya membanderol untuk ukuran dewasa dan anak-anak.

"Untuk kaos Timnas dewasa Rp90 ribu sampai Rp100 ribu. Anak-anak Rp65 ribu," kata Ade.

Ade mengaku bersyukur hadirnya penonton ke lapangan membawa dampak ke dagangannya. Antusiasme itu terlihat dari penonton yang hilir mudik di lapaknya sembari melihat-lihat.

"Alhamdulillah banyak yang beli," ucapnya.

Kendati tak akan menyaksikan langsung ke dalam stadion, dukungan dari Ade tetap mengalir untuk Ricky Kambuaya dan kawan-kawan. Hanya satu yang pasti, anak asuh Shin Tae-yong ini harus menundukan Curacao.

"Saya dukung Timnas. Harus menang," kata Ade.

Editor : Zhafran Pramoedya
Bagikan Artikel Ini