get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Summarecon Mall Bandung, Play 'N' Learn Wahana Edukasi untuk Anak-anak

Disenggol Pikap, Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk di Jalan Soekarno-Hatta Bandung

Kamis, 29 September 2022 | 09:00 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Seorang pengendara motor tewas terlindas truk usai tersenggol oleh mobil pikap di Jalan Soekarno-Hatta, depan Kampus STB, Kota Bandung, Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Arief Saepul Haris menjelaskan, berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan maut ini berawal saat pikap boks berpelat nomor polisi G 8011 CE yang dikemudikan Karizal Alfarizi (20), melaju dari selatan ke utara di Jalan Soekarno-Hatta Bandung.

Tiba di lokasi kejadian, kata Kanit Gakkum, pikap bergerak ke kanan dan tanpa sengaja bersenggolan dengan korban yang mengendarai sepeda motor nopol D 5375 ACH.

"Akibatnya, korban terlempar ke sebelah kanan lajur satu dan tubuhnya terlindas truk nopol D 9186 AB dikemudikan Alfina Ramdani (26). Korban tewas seketika di lokasi kejadian," ucap Arief.

Arief mengatakan, korban tersebut bernama Hadi (57), warga Kampung Sayuran, Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

Sementara sang sopir pikap merupakan warga Kampung Motoran, Kelurahan Pakemitan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya.

Dan sopir truk bernama Alfina Ramdani adalah warga Kampung Nagrog Wetan, Kelurahan Ciharashas, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat (KBB), diperiksa intensif petugas.

"Jasad korban Hadi dibawa ke RSHS Bandung. Sementara dua pengemudi, pikap dan truk yang terlibat kecelakaan, sudah diamankan untuk dimintai keterangan," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut